Terlibat Lakalantas, Gigi Pelajar di Manggarai Tanggal

banner 120x600

Wordly.id | NTT – Gigi depan atas bawah seorang pelajar di Manggarai, NTT terlepas alias tanggal akibat terlibat kecelakaan lalu lintas atau lakalantas. Lakalantas tersebut terjadi di jalan negara Negara Reo-Kedindi, Kabupaten Manggarai. Tepatnya di Pertigaan Jati, Desa Salama antara dua sepeda motor.

Akibat lakalantas tersebut beberapa pengendara motor harus dilarikkan ke Puskesmas Reo untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Reo, Ipda I komang Budiawan S.E dalam keterangannya kepada media, Sabtu, (03/09/2022) menjelaskan ihwal lakalantas tersebut. Bahwa penyebabnya gegara ketidak hati-hatian pihak pengendara motor.

Kronologi

Demikian Kapolsek menyebutkan kronologi lakalantas terjadi pada, Sabtu, (03/09/2022) sekitar pukul 07.15 Wita, di jalan raya Reo – Kedindi. Tepatnya di Pertigaan Jati, Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

“Stanislaus Sunardia mengendarai Sepeda motor Honda Revo tanpa Nomor polisi (nopol) berboncengan dengan saudara Krisfianus Noda. Mereka datang dari arah Reo tujuan ke arah Barat dan melaju dengan kecepatan tinggi. Persis di lokasi, sepeda motor tersebut menabrak bagian depan siai kanan Sepeda motor CB 150 R yang dikendarai oleh saudara Nuh yang datang dari arah selatan tujuan ke arah utara memasuki pertigaan jalan.”

Akibatnya, kata Kapolsek, kedua pengendara dan penumpang terjatuh dan mengalami luka-luka. Dan, dibawa ke puskesmas Reo untuk mendapatkan perawatan medis.

Identitas Korban

Adapun identitas pengendara, penumpang dengan kondisinya setelah kecelakaan tersebut, yakni pengendara Honda CB 150 R seorang Guru atas Nama bapak Nuh (53) mengalami luka lecet pada tumit kaki kanan. Ia berasal Kota Reo, Desa Salama.

Stanislaus Sunardi (17) merupakan Pelajar pada salah satu sekolah di Reo, Alamat Kedutul, Desa Salama, Kecamatan Reok. Stanislaus mengalami luka robek di dahi, luka lecet di pelipis bagian kiri, luka lecet di bibir bagian atas, luka lecet di hidung dan dagu.

Sementara Krisfianus Noda (18) juga masi bersatatus sebagai Pelajar, Alamat Kedutul, Desa Salama. Pembonceng ini mengalami luka lecet di punggung tangan kanan, hidung, pelipis bagian kiri, dagu, dan di siku tangan kiri.

Sementara pada bagian dahi dan bibir atas mengalami luka robek dan gigi depan atas bawah terlepas.

Akibat lakalantas tersebut, kata kapolsek Reo berdampak pada kerugian Material sekitar 2 (dua) juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *