Berita  

Yayasan GANNA Bersama BNK Kab Bekasi Sebagai Mitra Dalam Perangi Narkotika

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat   Kunjungan DPD GANNA KAB BEKASI yang dipimpin oleh Bapak Ketua Sunardi Lintang didampingi oleh ibu Eko Ari Murdayanti sebagai sekretaris beserta beberapa Kabid dan ketua Srikandi, dalam rangka melakukan audensi dan menjalin silaturahmi untuk bekerjasama bersinergi dalam rangka “PERANGI NARKOBA.

 

Setelah berkoordinasi dengan Bapak Agung Gumelar staf dari BNK akhirnya di peroleh kesepakatan DPD GANNA KAB BEKASI bisa berkunjung ke kantor BNK Bekasi yang berlokasi di komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat Bekasi pada Selasa, 17/01/2023 .

Kehadiran Pengurus DPD GANNA KAB BEKASI di kantor BNK disambut baik dan sangat ramah oleh Bapak Susilo Budianto beserta Bp Erik staff IT BNK Bekasi, Pertemuan tersebut berjalan hangat dan penuh kekeluargaan.

 

Diawali dengan perkenalan masing2 pengurus DPD GANNA Bapak Ketua Sunardi Lintang menyampaikan: Keberadaan yayasan GANNA Kab Bekasi siap melaksanakan program kerja dalam mewujudkan Kabupaten Bekasi bebas dari Narkoba.

 

Semoga dengan kehadiran Yayasan GANNA di Kab Bekasi bisa memberikan dukungan dan semangat baru yang bisa bekerjasama dengan BNK dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba.

“Saya sangat mendukung dan menerima dengan baik kehadiran Yayasan GANNA di Kab. Bekasi, ini akan menambah kekuatan dan semangat baru selain adanya LSM LSM lain yang ada di kab Bekasi, sehingga dapat meminimalisir, memperkecil kasus pemakaian narkoba di Kab. Bekasi” ujar Bapak Susilo saat menerima audensi DPD GANNA
Lanjut Bapak Susilo ” Nantinya DPD GANNA harus membuktikan kesigapannya dalam memerangi narkoba dengan melakukan kegiatan selain Penyuluhan dan sosialisasi ke sekolah dan masyarakat juga mengadakan event-event yang bertajuk Anti narkoba.

 

“Team JAGUAR GANNA KAB BEKASI hadir bersamaan dengan ketua Dpc Cikarang Selatan Bp imam Santoso , Firman Fohan Sekretaris, Gungung IT, yang di kawal Lansung Oleh Komandan Satgas ROLAND ETULASA akrab disapa RONI .

Terakhir Bapak Sunardi Lintang menyampaikan,
” Terimakasih kepada pihak BNK atas penerimaannya sehingga audensi berjalan dengan lancar,  semoga kedepannya terjalin kerjasama yang saling mengisi dan saling mendukung bergerak berdampingan bersinergi dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

 

Mari kita dukung pemerintah dalam pencegahan peredaran gelap narkoba kepada semua kalangan masyarakat dan  generasi emas bangsa Indonesia bebas dari jeratan Narkoba ungkap bu Laura bersama Novi sambil mengakhiri.
SALAM SANTUN GANNA
Solid…Sigap …Kuat
Cakra… Cakra..Cakra
LUAR BIASA..YESS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *