Daerah  

SMSI NTB Sambangi Kantor BPN Lombok Barat

Kepala BPN Lombok Barat didampingi dua Kasi saat menerima Pengurus SMSI NTB (Foto: Anang/Wordly.id)
banner 120x600

Wordly.id|Lobar – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (2/1/2023) pagi, menyambangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lombok Barat, NTB. Kedatangan Pengurus SMSI NTB tersebut diterima langsung Kepala BPN Lombok Barat I Made Arya Sanjaya, S.H., M.H.

Pengurus SMSI NTB yang diwakili Bendahara M. Tajir Asyjar dan Bidang Komunikasi dan Humas I Made Sanakumara, menyampaikan misi dan program SMSI NTB yang salah satunya telah terbentuknya SMSI Cabang Lombok Barat.

“Kami menyampaikan salam hormat dari Ketua SMSI NTB, selebihnya kami sengaja berkunjung guna membangun silaturrahmi khususnya dengan Bapak Kepala BPN, lebih-lebih akhir 2022 tepatnya tanggal 27 Desember telah terbentuk Pengurus SMSI Cabang Lombok Barat,” kata M. Tajir.

“Karena telah menyita waktu Bapak Kepala BPN, kami minta maaf dan terima kasih juga karena Bapak sudah berkenan menerima kunjungan kami,” lanjutnya.

Sementara Kepala BPN Lombok Barat Arya Sanjaya mengapresiasi kunjungan Pengurus SMSI NTB, dimana pihaknya sangat mendukung program yang dicanangkan SMSI.

“Kami sangat berterimakasih dan sangat berbangga karena telah dikunjungi teman-teman dari SMSI, yang kalau tidak salah dapat penghargaan MURI sebagai organisasi media dengan jumlah anggota terbanyak. Kalau menurut hemat kami, hal itu menunjukkan bahwa SMSI diorganisir dengan baik dan profesional,” ungkap Arya.

Terkait program SMSI NTB, Kepala BPN Lombok Barat sangat mendukung mengingat tumbuh kembang media saat ini, khususnya media massa berbasis online (daring).

“Setelah mendengar penjelasan tadi, secara pribadi dan institusi kami sangat mendukung program kerja yang dicanangkan SMSI NTB. Mungkin nantinya kita akan bisa menindaklanjuti dengan kemitraan, yang semuanya mengarah kepada kondusifitas dan pembangunan khususnya di Lombok Barat,” jelasnya.

Dalam pertemuan silaturrahmi di Ruang Kerja Kepala BPN Lombok Barat tersebut, Made Sanakumara yang akrab disapa Anang yang membidangi Komunikasi dan Humas SMSI NTB, menitip pesan kepada Kepala Kantor BPN Lombok Barat, agar ke depan dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan SMSI Cabang Lombok Barat.

“Hari ini kami mengawali untuk membuka pintu yang nantinya akan dilanjutkan oleh teman-teman Pengurus SMSI Cabang Lobar. Jadi, mohon kiranya Bapak Kepala BPN nantinya berkenan kolaborasi,” ujar Anang.

Untuk diketahui bahwa dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, Kepala Kantor BPN Lombok Barat didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pengukuran I Wayan Sudiarta dan Kasi Penataan Pertanahan Darmawan Wibowo, menginformasikan target capaian kerja tahun 2022 dan rencana program kerja BPN Lombok Barat tahun 2023. (Ang/w-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *