Daerah  

Komitmen Ketua Dpd Ganna dan jajaran pengurus Wujudkan Bekasi Bersih Tanpa Narkoba

banner 120x600

Wordly.id Jawa Barat Bekasi kecamatan Serang Baru RT 10 RW 05 kp Pasir Randu desa suka sari kabupaten Bekasi Jawa Barat Bertepatan tgl 01 mei 2024
DPD GANNA mengucapkan Selamat hari buruh internasional terkhusus Buruh kabupaten Bekasi, Sekaligus Ucapan Selamat kepada Bp Prabowo Subianto, Gibran Raka buming Raka Atas Terpilihnya menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode tahun 2024 – 2029 .

01 / 05 / 2024

Srikandi Ganna berikut pengurus Ganna Kab Bekasi melakukan silaturahmi di kediaman ketua DPD Ganna Kab .bekasi bp.Sunardi Lintang, dalam kesempatan pertemuan tersebut semua saling berinteraksi berbagi cerita pasca lebaran yang begitu ceria dan bahagia Penuh canda tawa, informasi terkait Ganna kedepan nya untuk Terus bergerak kesemua lini pemerintah dan Non pemerintahan Ucap Tini Bendahara Dpd.

sambil menikmati hidangan seadanya dari tuan rumah ketua Dpd Ganna menghimbau tetap satu komando dengan pimpinan dan sesuai dengan AD / ART yang sudah ditetapkan dari pimpinan tertinggi pembina Brm Dimas Bayu amartha. Untuk agenda selanjutnya srikandi Ganna akan mengadakan touring bersama ke suatu tempat wisata wilayah jonggol kata Sunardi Lintang.

“Kepada Rekan-rekan Juang GANNA KAB.BEKASI Saya dan Kita Bersama – sama Pengurus Percayakan Nahkoda Kepengurusan DPD Kab.Bekasi dibawah Komando Bpk Sunardi Lintang selaku KETUA DAN Pimpinan diwilayah Kab.Bekasi , Provinsi Jawa Barat. demikian salam satu Nafas ujar Marsudi wakil ketua DPD GANNA Kab Bekasi.

01/05/2024

“Semoga pak Wakil ketua DPD GANNA Kab Bekasi Bp MARSUDI
Di harapkan sekali untuk semua anggota DPD kita bisa solid dan kompak tidak gampang terbawa arus dan hasutan yang bisa mecah belah kebersamaan
Transparan dalam hal apapun untuk kemajuan DPD kelak
Terkadang yang kita lihat baik dan indah belum tentu itu baik dan indah secara murni, Semoga kita semua tidak gampang terhasut akan opini – opini yang bisa menggiring ke opini yang berbeda dari yang sebenarnya,
Salam santun ganna solid Satu komando ucap Olif Kepala Bidang Rehabilitasi DPD GANNA.

“Apapun yang sudah menjadi keputusan dan ketetapan yang di amanahkan oleh DPP berikut SK yang di berikan kepada DPD GANNA Kab Bekasi itulah kewenangan dan kewajiban yang harus kita taati dan kita jalankan Bersama di bawah komando ketua DPD GANNA Kab Bekasi ini , jadi jangan pernah ada yang tidak proporsional dan tidak patuh dengan arahan komando dari pimpinan tertinggi di kabupaten Bekasi yaitu Bp Sunardi lintang, sekira nya ada yang menyimpang dari koridor garis komando /AD / ART yang sudah di amanahkan dan di amanatkan kepada ketua , maka seorang ketua dapat menggunakan hak istimewa nya baik mengangkat atau memberhentikan pihak-pihak terkait yang di anggap perlu di ambil tindakan Sambung Glendy Syaputra Wakil Sekretaris DPD GANNA Kab Bekasi.

01/05/2024

Ramah tamah sebelum meninggalkan lokasi, Pengurus YAYASAN GERAKAN ANTI NARKOTIKA NUSANTARA AMARTHA INDONESIA, menikmati suasana indah di lokasi yang penuh dengan kesejukan, sembari menikmati hidangan kampung , Tahu timun codek, dan Rujak mangga timun yang di ulek lansung oleh Bu SERLY SUSANTI Ketua Srikandi , berikut bumbu bumbu nya yang di bawa langsung oleh Mami MARNI Staff SRIKANDI.

“Ayo semangat kepada semua pengurus, Bersama kita bisa wujudkan Bekasi Bersinar Bersih tanpa Narkoba, kalau bukan kita yang peduli siapa lagi. Ujar Mesir ketua DPC GANNA Cikarang Selatan.

Menjadi kebanggaan dan saya merasa terhormat ketika saya mendapatkan Mandat dari ketua DPD Bp Sunardi lintang untuk membentuk DPC GANNA di Kecamatan karang bahagia,agar semua masyarakat yang ada d lingkungan saya untuk selalu memperhatikan anak anak remaja berikut dalam segi pergaulan,maka kita jangan pernah lengah sebagai orang tua untuk terus mengawasi anak dan kerabat keluarga besar masyarakat kecamatan karang bahagia UMum nya masyarakat kabupaten Bekasi Kata Siti Hodijah ketua DPC GANNA kecamatan karang bahagia.

Memberantas peredaran gelap Narkoba/ obat obatan terlarang jenis nya,itu adalah komitmen kami dari YAYASAN GANNA sebagai bentuk kepedulian terhadap anak bangsa Indonesia yang kita cintai .

Pada pertemuan tersebut di hadiri oleh SEKDA DPD Bp SUTARYONO berikut jajaran pengurus dan ada yang baru yaitu Bu Amel ,Bu Wari JRK beserta Sepuh pasir randu Bp Sutarno. Serang Baru kabupaten Bekasi
01/05/2024

“Sunardi lintang”