Daerah  

Polsek Mataram Amankan Pameran TTG dan Lomba Inovasi di Kecamatan Selaparang

Kapolsek Mataram (kanan) dan Walikota Mataram serta Ketua TP PKK Kota Mataram saat melihat pameran TTG dan Lomba Inovasi
banner 120x600

Wordly.id|NTB – Sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Pameran Teknologi Tepat Guna atau TTG dan Lomba Inovasi Tingkat Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Rabu (2/11/2022), Polsek Mataram memberikan bantuan pengamanan dengan menerjunkan 10 personel.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol. Tauhid, S.H. mengatakan, kehadiran pihaknya untuk mendukung kegiatan pameran TTG di tingkat Kecamatan Selaparang.

“Kegiatan TTG ini bisa meningkatkan berbagai aspek usaha sehingga berdampak positif untuk menjaga stabilitas keamanan serta sumber daya alam bisa digunakan untuk teknologi,” ujarnya.

Tauhid berharap ke depan masyarakat Kota Mataram, akan lebih maju dalam berinovasi.

“Ini akan memberikan dampak positif guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Mataram,” ujarnya.

Sementara Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas ide Camat Selaparang yang menggagas kegiatan Pameran TTG dan Lomba Inovasi tersebut.

“Kota mataram ini tidak memiliki sumber mineral, tambang apalagi lahan pertanian pun masih minim. Namun kita memiliki sumber daya manusia, untuk itu kita harus selalu mendorong masayarakat kita agar terus berinovasi,” ungkap Mohan.

Disebutkan, sebelumnya Kota Mataram juga telah melaunching “Mataram Kota Kuliner”, dimana Kota Mataram memiliki aset kuliner yang telah terkenal hingga tingkat nasional.

“Mudah-mudahan TTG ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi masyarakat Kecamatan selaparang,” ucapnya.

Tampak hadir dalam Pameran TTG dan Lomba Inovasi itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kinan Roliskana, Wakil Ketua DPRD Kota Mataram Abd. Rahman, Komandan Posramil Mataram Peltu Taisir serta camat dan lurah se-Kota Mataram. (Ang/w-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *