Daerah  

disambut ramah oleh pihak sekolah Dpc Ganna Cikarang selatan menjalin kerjasama penyuluhan bahaya Narkoba

banner 120x600

wordly.id-   jawa Barat      dalam silaturahmi Yayasan Dpc GANNA Kecamatan Cikarang selatan Kabupaten bekasi  juga sekaligus menjelaskan pada Perwakilan dewan Guru tentang  program -program berupa penyuluhan bahaya Narkoba baik berupa seminar,penyuluhan disekolah -sekolah,Desa dan kepada warga masyarakat .

sudah menjadi tugas kita bersama antara Guru-guru pendidik dan masyarakat untuk menyelamatkan generasi penerus Bangsa”ujarnya

Mari kita sama-sama menghimbau agar seluruh Organisasi Masyarakat untuk bergandengan tangan dan menjaga persaudaraan dengan bersama mengajak generasi penerus bangsa untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif  kata pak Imam Santoso saat di wawancarai.

Hadirnya kami disini mendukung dan siap bersinergi dengan pihak Sekolahan serta harapan besar kita bersama,agar tercipta generasi penerus yang bersih bebas dari Narkoba pungkasnya.

Menurut yang disampaikan Ketua Dpc GANNA kecamatan Cikarang selatan pihaknya akan segera mensosialisasikan tentang bahaya nya Narkoba dan mengajak kepada masyarakat khususnya kecamatan Cikarang selatan, umumnya kabupaten Bekasi maupun generasi muda untuk menjauhi Narkoba.

“audiensi ke SD Negeri 01 Ciantra kami disambut baik oleh     pak Angkih Rusdianto, sebagai   kepala sekolah SD Negeri 01  ciantra Cikarang Selatan untuk menjalin hubungan silahturahmi.

Kendati demikian hadir nya kami disini bagian dari perkenalan sekaligus penyampaian program GANNA untuk mengajak dan melakukan penyuluhan tentang bahaya nya obat obatan terlarang di  kalangan pelajar dan masyarakat umum yang ada di wilayah Cikarang Selatan.

 

Tidak hanya sampai di sekolah SD saja, Namun team pengurus Dpc Ganna melanjutkan audiensi ke sekolah SMP/ SMA Al lut fah , kamipun di  sambut baik ,ramah tamah  oleh bu  Fitri   sebagai Wakil Kepala sekolah SMA Al lut Fah di Ciantra ,Cikarang Selatan.

 

Sekaligus   memperkenalkan Yayasan GANNA yang ada di kecamatan Cikarang selatan, dan memperkenalkan rekan – rekan  Pengurus GANNA  yang saat ini keberadaan nya di kecamatan Cikarang selatan Kabupaten bekasi.

Dalam kesempatan silaturahmi ini , saya selaku ketua dpc Ganna Cikarang Selatan menyampaikan program kerja kami salah satu nya mengenai  tes urine pada siswa – siswi pelajar, mengingat maraknya kenakalan oknum anak-anak pelajar di jalanan seperti , tauran dan kejahatan lain nya, itu semua terjadi karna ada indikasi obat obatan terlarang dan minuman memabokan yang di tunggangi pergaulan bebas/ Salah memilih teman dan akhirnya terjerumus dalam perilaku menyimpang ,

maka dalam kesempatan istimewa ini saya menawarkan Tes urine kepada Siswa- siswi

yang ada saat ini serta calon siswa-siswi ajaran baru mendandatang Jika di anggap perlu kami Siap mengadakan dan bekerjasama nanti nya  Ujar ketua Dpc Ganna  (Imam Santoso),

GANNA ( Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha) Peduli Generasi Bangsa Indonesia  memiliki visi dan misinya sebagai berikut:

Visi

Menjadi Yayasan sosial mandiri terbaik dan terpercaya dalam pengolahan sumber daya komoditas.

MISI

Memberi daya guna dalam hidup diseluruh Nusantara dalam menyelamatkan generasi Bangsa.

dalam kesempatan diskusi tersebut bu Fitri bertanya Kepada Saya dan team mengenai program tes urine tersebut, dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba, disini saya jawab ,tentu tes urine berbayar karna kita menurunkan tenaga ahli baik dari BNN dan team Ahli dari Ganna itu sendiri.

Mengenai penyuluhan bukan hanya di sekolahan saja, tapi di semua lini kita lakukan penyuluhan tentang bahayanya obat obatan jenis narkoba, contoh kecil nya kita mulai dari keluarga besar kita dan lingkungan sekitar, mengingat ini bukan hanya tugas Kami sebagai penggiat Sosial Kemanusiaan tapi  ini menjadi tugas kita bersama sebagai anak bangsa Ucap ketua Dpc Ganna Cikarang Selatan.

 

baik pak kami sampaikan dulu proposal ini kepada kepala sekolah, untuk masalah penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba, tunggu senggang waktu karena Minggu depan siswa – siswi sudah Ujian ujar Bu Fitri sambil mengakhiri percakapan.

 

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *