Daerah  

Abah Anton hadiri pelantikan pengurus DPD GANNA Kabupaten Tasikmalaya

banner 120x600

wordly id-Jawa Barat  Dewan Perwakilan Wilayah jawa Barat DPW Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha mengucapkan selamat sukses atas pelantikan pengurus DPD GANNA Kab Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat priode 2022-2026.

Di hadiri lansung oleh,

Perwakilan dari kacamata,desa,Kapolsek

Dan Badan Narkotika Nasional (BNNK) kab Tasikmalaya beserta jajaran pengurus DPD Tasikmalaya .

Ucapan selamat ini disampaikan Ketua DPW Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha Jawa Barat Igie N. Rukmana S.Kom saat menghadiri pelantikan Pengurus DPD GANNA Kab Tasikmalaya. Kamis (02/02/2023).

Dengan terbentuknya kepengurusan DPD GANNA Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat ini Igie berharap dapat berkontribusi nyata dalam membantu pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di tenga-tengah masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Tasikmalaya.

“Karena itu saya ucapkan selamat kepada pengurus yang hari ini dilantik semoga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya dalam membantu pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.”ujar. Igie.

Para pengurus DPD GANNA Kabupaten Tasikmalaya ini sendiri dilantik langsung oleh Ketua DPW Jawa Barat Igie N. Rukmana S.Kom, di Saksikan lansung oleh dewan pembina GANNA kab Tasikmalaya Yang nama nya Sudah tidak Asing lagi yaitu akrab di Sapa ABAH ANTON , (Mentan Kapolda Jawa Barat) dengan susunan pengurus diantaranya Ketua, Ade Somantri , Sekretaris, Dina Marwati, Bendahara, Rani Puspita dan di bantu bidang-bidang,

Abah Anton menyambut baik dan mangafresiasi dengan ada nya yayasan GANNA di kabupaten Tasikmalaya akan mempersempit ruang gerak bagi oknum-oknum yang sengaja ingin merusak generasi emas bangsa Indonesia. Abah Anton dalam keterangan pers nya, dulu saya pernah melakukan penangkapan Bandar Narkoba kurang lebih 10 ton kala itu saya masih menjabat sebagai Kapolda Jawa barat,Hal ini sungguh sangat menghawatirkan, maka dari itu GANNA wajib menjadi garda terdepan dalam melakukan pencegahan peredaran gelap Obat obat2an terlarang ujar nya.

Sementara itu Ketua DPD GANNA Kab Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat terpilih, Ade Somantri Mengatakan, Sampai saat ini narkoba masih menjadi masalah serius di Indonesia.

Kejahatan narkoba ini merupakan kejahatan lintas negara yang dapat mengancam setiap negara.

“Karena itu kita jangan terkejut bila narkoba telah memasuki kehidupan masyarakat dari berbagai golongan usia, itulah sebab nya narkoba ini menjadi penyakit sosial yang sangat berbahaya dan menjadi sumber petaka lainnya seperti mencuri dan merampok.”kata ade somantri.

 

“di tambahkan juga oleh ketua DPD GANNA KAB BEKASI bp Sunardi lintang kita tidak boleh lengah dalam menjalankan pungsi serta tugas masing-masing dalam melaksanakan tugas mulia ini agar dapat maksimal melakukan pencegahan peredaran gelap narkoba, lakukan penyuluhan di semua sekolah dan instansi terkait baik pemerintah maupun swasta dan masyarakat luas.

Untuk itulah perlu melibatkan berbagai komponen masyarakat untuk memberantas narkoba, sebab narkoba sudah menjadi musuh bersama bagi negara.

Kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi,mumpung masih ada kesempatan untuk berbuat baik mengabdi kepada negara, mencerdaskan anak bangsa agar generasi penerus bangsa ini terhindar dari segala marabahaya dari obat obatan terlarang Tambah  pak imam Santoso dpc Cikarang selatan Kabupaten bekasi, Nurhidayat Asmit ketua dpc Cikarang Utara kab Bekasi beserta DUTA NAPZA GANNA kab Bekasi KAK SHELY.

“Ini tugas kita semua dalam memberantas narkoba, oleh karena itu kami sebagai masyarakat dan Sekaligus sebagai Penggiat Anti Narkoba Kabupaten Tasikmalaya juga ikut terpanggil untuk bersama-sama memberantas narkoba ini pungkasnya ade Sumantri sambil mengakhiri.

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *