Daerah  

SMSI NTB Rayakan Ulang Tahun ke-7 dengan Aksi Sosial

Penyerahan bantuaan oleh Humas SMSI NTB kepada Pembina Yayasan Al-Mahsyar Mataram
banner 120x600

Wordly.id|Mataram – Menyambut ulang tahun ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang jatuh pada 7 Maret 2024, SMSI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memeriahkannya dengan aksi sosial, yakni memberikan bantuan ke Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar Mataram.

Ketua SMSI NTB HM. Abdus Syukur, Ahad (3/3/2024), mengatakan jika pemberian bantuan itu bekerja sama dengan Anang Celular Sweta.

“Jadi ini bentuk kemitraan antara SMSI NTB dengan Anang Celular, yang terus berkomitmen memberikan bantuan kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dikatakan, bantuan kepada Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar Mataram itu, telah diserahkan pada tanggal 5 Februari 2024 lalu oleh Humas SMSI NTB I Made Sanakumara, yang juga pemilik gerai Anang Celular.

“Penyerahannya dilakukan oleh Humas SMSI NTB bersama beberapa pengurus dan anggota,” ujarnya.

Lebih lanjut wartawan senior yang juga salah satu penguji kompetensi wartawan itu, program sosial tersebut merupakan wujud kebersamaan SMSI NTB, dalam merayakan ulang tahun ke-7 yang pada puncak perayaannya akan menggelar donor darah serentak se-Indonesia, pada 7 Maret 2024 mendatang.

Alhamdulillah, ini sebagai bentuk rasa syukur dan kekompakan teman-teman SMSI NTB, kami dapat berbagi donasi dengan Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar,” tuturnya.

Sementara Humas SMSI NTB Made Sanakumara menambahkan jika program bantuan SMSI itu, bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak difabel di Panti Asuhan Tuna Netra Al-Mahsyar.

“Mereka juga tanggung jawab kita untuk memberikan kepedulian,” ucapnya.

Untuk diketahui, Yayasan Al-Mahsyar telah lama berkomitmen untuk membina Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa Tuna Netra (SLB-A). Yayasan ini memberikan harapan serta kesempatan bagi anak-anak difabel, untuk mendapatkan pendidikan dan perawatan yang mereka butuhkan. (eci/w-007)