Daerah  

Pemilik Yayasan GANNA Brm Dimas BA Hanya mengakui kepengurusan DPD GANNA kab Bekasi yang di pimpin oleh ketua Sunardi Lintang

banner 120x600

wordly.id Jawa Barat Kabupaten Bekasi 4 Juni 2024 menanggapi opini murahan yang di buat oleh oknum oknum di luar sana, yang sengaja ingin menjatuhkan ketua DPD GANNA kabupaten Bekasi yang SAH dan di kuatkan lagi oleh pemilik YAYASAN GANNA BP BRM DIMAS BAYU AMARTHA menyatakan keabsahan kepemimpinan SUNARDI LINTANG sebagai ketua DPD GANNA Kab Bekasi priode 2022 samapi 2026.

Mereka terlalu berambisi untuk menyingkirkan Saya dan mereka juga terlalu berambisi untuk menjadi ketua DPD kab Bekasi, maka dengan cara apapun akan mereka lakukan agar keinginan mereka tercapai, namun mereka lupa posisi mereka itu sebagai apa dan berapa di yayasan selaku apa, sedangkan yang menugaskan Saya adalah pemilik YAYASAN langsung yaitu bapa BRM DIMAS BAYU AMARTHA, kalau sudah pemilik YAYASAN yang menugaskan, Oknum oknum itu bisa Apa , ujar Sunardi lintang ketua DPD GANNA Kab Bekasi.

Kami seluruh jajaran pengurus DPD DPC GANNA KAB BEKASI di bawah pimpinan Bp Sunardi Lintang tetap solid dan kami terus bergerak melakukan kegiatan kegiatan kemanusiaan yang bersipat pencegahan bahaya Narkoba di lingkungan pendidikan dan masyarakat, dan kami juga ngk peduli dengan isu-isu yang beredar,karna semua yang mereka buat opini tidak berdasarkan AD/ART yayasan, jadi untuk apa juga kami respon,kami sibuk bekerja menjalankan pungsi kami, sehingga kami tidak ada waktu untuk merespon opini murahan seperti itu ucap pengurus DPD dan DPC saat di mintai keterangan.

Saran dan Masukan dari saya sebagai wakil ketua DPD GANNA Kab Bekasi Terkait Kondisi Ganna Saat ini Buat Rekan Rekan Juang Ganna di Kab.Bekasi.

1.Menyikapi Ada Muncul nya Surat dari DPP/DPW Jawa Barat.
-DPD Ganna Kab.Bekasi yang sah.Tetap Menjalankan Tugas dan Fungsinya Organisasi diLingkup Wilayah Hukum Kabupaten Bekasi.
di tambah lagi keputusan Bapak BRM selaku Ketua Umum sekaligus pembina pendiri pemilik YAYASAN GANNA Yang Lebih berhak untuk Memutuskan Perihal Pembekuan ataupun Pembubaran Organisasi (Ranahnya Kepentingan Petinggi GANNA), dalam pesan suara pembina Brm Dimas Bayu Amartha menyatakan dengan tegas, bahwa Bp Sunardi Lintang ketua DPD GANNA Kab Bekasi YANG SAH tetap menjalankan tugas sebagai ketua DPD di kabupaten Bekasi itu sudah jelas dan sangat jelas , 04/06/2024.

2.Terkait Kondisi Interest di GANNA Tingkat Wilayah DPD,DPC dan DPW,DPP sampai dgn saat ini kita berpedoman pada AD/ART Ganna yang Lama 2022,2023 dan belum ada lagi Company Profil Ganna yang ada dan sah yang dikeluarkan oleh Bpk BRM Dimas BA.selaku pendiri Yayasan GANNA.

3.Kepada Jajaran Pengurus dan Anggota GANNA DPD KAB.BEKASI tetap bersikap Tenang,Menjaga Kondusifitas ,dan Tidak perlu mengujar Kebencian ataupun Membuat,menambah Permasalahan baru,dan Kontra flow ke Pihak2 yang membuat Gaduh,dengan munculnya Surat tersebut.

4.Pengurus GANNA DPD KAB.BEKASI Tetap Tegak Lurus dan SATU KOMANDO dengan Kebijakan dan Keputusan Bpk.Ketua Umum BRM DIMAS BA.Selaku Pendiri dan Pemilik Yayasan Ganna Indonesia.

Demikian Himbauan ini disampaikan dan atas perhatianya diUcapkan Terimakasih.

Tertanda,
Wakil Ketua GANNA DPD KAB.BEKASI
MARSUDI.

Semua sudah jelas dan ada bukti otentik nya, jadi tidak ada lagi keraguan Tentang apapun isu isu yang berkembang di luar sana, hal seperti ini sebenarnya nya sudah lumrah terjadi,dan sering terjadi di organisasi manapun, yang nama nya krikil kril kecil itu sudah sering kita temukan di organisasi organisasi yang ada, jad tetap santai dan enjoy,kami terus bergerak menjalin hubungan dengan baik kepada siapapun, Sinergitas kepada semua lembaga yang ada di wilayah hukum kabupaten Bekasi kata pak Sunardi Lintang.

Pesan saya Rekan rekan pengurus DPD DPC GANNA Kab Bekasi pimpinan Bp Sunardi Lintang teruslah berkarya berbuat baik, bermanfaat dan bermartabat, tugas kita hanya melakukan kebaikan pencegahan dan lain nya , selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT tutup dewan penasehat DPD GANNA Kab Bekasi Bp Sonson.

Sunardi Lintang”