Daerah  

Meeting minggon Dpc GANNA kecamatan Cikarang Selatan berlangsung Sukses Gass poll jangan kasih kendor

banner 120x600

wordly.id Jawa Barat   Bekasi,Sabtu 2 September 2023

Meeting Minggon membahas kegiatan GANNA DPC Kec Cikarang yaitu Audiensi yang Sudah di lakukan yaitu SDN 06 Sukaresmi ,SD Islam Insan Taqwa Ciantra ,SDN 03 Sukaresmi Cikarang Selatan, dan SDN 04 Sukaresmi Cikarang Selatan. Hal tersebut di sampaikan oleh Imam Santoso ketua GANNA Cikarang Selatan. Untuk segera ditindak lanjuti oleh PICnya masih masing berdasarkan schedulen Audiensi tersebut.

 

Untuk Minggu ini harus dilakukan Audiensi SDN 05 Sukaresmi Cikarang Selatan Pic pak Mesir dan pak Teguh.

Untuk Untuk Schedule berikutnya perusahaan kita masih fokus menunggu surat rekomendasi dari Disnaker kab.bekasi dan APINDO Bekasi .

 

berikutnya juga kita harus Audiensi ke Bupati kab.Bekasi agar dapat rekomendasi bahwa perlunya dibentuk Desa Bersinar Bersih Narkoba dan Audiensi ke Pendidikan dan kebudayaan kab.bekasi.agar dapat  membentuk Sekolah Bersinar ( Sekolah Bebas Narkoba) ujarnya Mesir Wakil ketua DPC GANNA Cikarang Selatan menambahkan.

“tidak ada waktu untuk kita bersantai dalam tugas mulia ini ,kita harus bekerja keras untuk mencapai Indonesia bersih Narkoba, itu tidak akan pernah terlaksana tanpa ada orang orang yang benar-benar peduli dengan generasi emas bangsa ini ujar pak teguh selaku komandan satgas Cikarang Selatan.

 

“hemat saya sih kalau pemerintah mendukung Dengan benar benar , saya yakin Narkoba dan sejenisnya tidak akan ada lagi beredar di Nusantara yang kita cintai ini Kata kepela bidang Intel dan opsus DPD GANNA KAB BEKASI Bp Marsudi.

Kepada semua jajaran pengurus DPC GANNA Cikarang Selatan, ketua imam Santoso menegaskan untuk bahu membahu mensukseskan program kerja yayasan GANNA yang sudah di rencanakan, Gasss pollll jangan kasih kendor dengan Nada yang tinggi penuh semangat saat di wawancarai oleh team wartawan wordly.id mengakhiri.

“Sunardi lintang”