Daerah  

Kapolda NTB Bertemu Pimpinan dan Awak Media Jelang Ultah Ke-55

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto
banner 120x600

Wordly.id|NTB – Terbangunnya sinergitas antara Polda NTB dengan media melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas), terus dipupuk dalam berbagai kesempatan dan kegiatan, tak terkecuali menjelang Ulang Tahun atau Ultah ke-55 Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto yang jatuh pada 7 November 2022 mendatang.

Selain sebagai bagian persiapan menghadapi even Wordl Superbike Champiaon (WSBK) Mandalika 2022, menjelang peringatan Ultahnya ke-55, Jumat (4/11/2022), Irjen Pol. Djoko Poerwanto bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, menggelar silaturrahmi dengan pimpinan dan awak media khususnya yang ada di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mengawali silaturrahminya, Perwira Tinggi (Pati) Polri itu menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan awak media, yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan silaturrahmi terssebut.

“Hari ini kami ingin menyapa rekan-rekan pimpinan media dan para wartawan secara langsung. Semoga ini bisa menambah dan mempererat tali silaturrahmi kita,” ucap Kapolda NTB.

Terkait even WSBK Mandalika 2022, jenderal Polri bintang dua itu menegaskan bahwa pengamanan WSBK menjadi tanggung jawab Polda NTB, dibantu TNI dan seluruh stakeholder yang ada di NTB.

“Untuk persiapan ini kami secara inten melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait,” ungkapnya.

Menurut pria kelahiran Pekalongan 7 November 1967 itu, guna melihat kesiapan personel pengamanan even WSBK Mandalika 2022, pihaknya akan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mandalika Rinjani III pada 8 November 2022 mendatang.

“Jadi, mulai tanggal 9 hingga 16 November 2022, seluruh personel yang bertugas pada even WSBK sudah mulai bertugas, termasuk saya,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa operasi Mandalika Rinjani III sebagai sandi pengamanan even WSBK Mandalika 2022, menerapkan konsep keselamatan masyarakat di atas segalanya.

“Jadi, jelas pengamanan ini bertujuan untuk keselamatan masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, pada kesempatan silaturrahmi tersebut Irjen Pol. Djoko juga menjelaskan terkait even internasional G20 yang akan dilaksanakan di Pulau Dewata, Bali, dimana Polda NTB  menjadi salah satu bagian sistem pengamanan selain Polda Jawa Timur.

Sementara sebagai bentuk evaluasi diri menjelang peringatan hari jadi atau Ultah ke-55 yang jatuh pada 7 November 2022, Irjen Pol. Djoko Poerwanto meminta kepada semua yang hadir, untuk memberikan masukan dan kritik konstruktif demi terwujudnya Polda NTB yang Presisi. (Djr/w-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *