Daerah  

Mensosialisasikan bahaya Narkoba tidak harus izin kepada dinas terkait Narkoba musuh Negara

banner 120x600

wordly.id- Jawa Barat     melakukan audiensi dan Bekerja sama ke SMP & SMA Ar-rahman,di Cikarang Selatan, Kamis, 02 Desember 2022.

Kedatangan pengurus GANNA kabupaten Bekasi ke sekolah Ar-Rahman di desa ciantra kabupaten Bekasi untuk menjalin kerja sama, di sambut baik oleh bapak            imam wahyudi sebagai kepala sekolah Ar-Rahman.

“kedatangan pengurus GANNA DPC CIKARANG SELATAN ke sekolah Ar-Rahman bertujuan untuk memperkenalkan yayasan GANNA di sekolah tersebut, ujar bapak Afdal sebagai sekretaris GANNA saat di tanya.

Ketua GANNA DPC Cikarang Selatan, memperkenalkan structur kepengurusan DPC GANNA Cikarang Selatan,1. Ketua : Imam 2. Sekretaris : Afdal 3.Bendahara :Erlan 4 Kabiro Humas : Tommy 5.Wakabiro : Firman

sosalisasi dan Silahturahmi ini    guna menjalin kerja sama untuk mensosialisasikan Akan bahaya NARKOBA di lingkungan sekolah
kepada siswa- siswi di sekolah SMP & SMA Ar-rahman Ciantra Cikarang Selatan.

Tidak menutup kemungkinan Kedepan nya Ganna melakukan kerja sama dalam  tes urine pada siswa/siswi yg mana ingin mendaftar ke sekolah Ar-Rahman sebagai standarisasi untuk mendaftar calon  siswa/siswi pada tahun ajaran Baru.

Harapan kami untuk kedepannya di sekolah Ar-rahman ada duta Narkoba, ujar pak Firman Pohan saat memberi keterangan.

Kepala sekolah SMA Ar-rahman, pak Imam Wahyudi,     Menanggapi Tetang kerja sama untuk penyuluhan dan sosalisasi bahaya narkoba. Proposal akan di pelajari dulu, tunggu waktu senggang , karena Minggu depan siswa- siswi sudah ujian, rencana januari tahun 2023 akan di jadwalkan dan beliau mengucapkan terimakasih atas kesempatan rekan rekan Ganna datang ke sekolahan kami.

Sebelumnya beliau berharap ada BNN yang hadir ,dan kebetulan hari ini Jumat,    02 Desember ada mitra BNN yang hadir yaitu GANNA ( Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha) hadir untuk memberikan penyuluhan,Sosalisasi bahaya narkoba di sekolah Ar-rahman. Sebelum mengakhiri percakapan kami DPC GANNA Cikarang selatan mengucapkan trima kasih kapada pihak sekolah Ar-Rahman ujar pak imam.

GANNA Peduli Generasi Bangsa Indonesia, memiliki visi dan misinya sebagai berikut:

Visi
Menjadi Yayasan sosial mandiri terbaik dan terpercaya dalam pengolahan sumber daya komunitas.

MISI
Memberi daya guna dalam hidup diseluruh Nusantara dalam menyelamatkan generasi Bangsa.

Selanjut Pengurus GANNA menyambangi kantor SMP Arrahman,bertemu pak Surip sebagai Kepala sekolah,   kami menjelaskan maksud dan tujuan kami yaitu silahturahmi   sekaligus memperkenalkan Ganna untuk bersinergi bidang penyuluhan bahaya Narkoba    di sekolah SMP Ar-rahman.

Pak Surip selaku kepala sekolah SMP Ar- Rahman menanggapi kehadiran kami dan beliau Sempat kaget Dengan kedatangan Pengurus GANNA mitra BNN kesekolahan nya ,      Karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari rayon pendidikan Cikarang Selatan. (TIDAK PERLU ADA PEMBERITAHUAN) karna sipat nya silaturahmi sekaligus memperkenalkan Ganna/Sesuai pungsi nya, penyuluhan, pencegahan, penyalahgunaan, peredaran gelap Narkoba di kalangan pendidikan dan masyarakat .

Pak Surip memberikan saran dan masukan agar melakukan audiensi serta kerja sama sosialisasi bahaya narkoba harus ada rekomendasi rayon pendidikan Cikarang Selatan     agar pertemuan berdasarkan pemberitahuan rayon pendidikan Cikarang Selatan dan ada jadwal pertemuan ke sekolah, ujar kepala sekolah bpk Surip.

 

  • Saran yang di sampaikan oleh pak Surip tersebut memang bagus, cuma seperti nya beliau belum membaca isi dari campany profil singkat Ganna itu sendiri yang tidak berkaitan dengan apa yang beliau sebutkan,

Perlu diketahui YAYASAN GANNA hadir di tengah Tengah kalangan pelajar dan masyarakat hanya untuk memberikan pemahaman bahwa negara kita saat ini Darurat Narkoba, maka dari itu Mengacu pada intruksi PRESIDEN RI, PANGLIMA TNI dan  KAPOLRI untuk menuntaskan pemberantasan narkoba di negara kesatuan republik Indonesia tanpa pandang bulu, jika ada pihak-pihak yang coba-coba menghalangi kehadiran Rekan rekan pengurus Ganna maka dia akan berurusan dengan hukum, karna bisa jadi yang menghalangi terindikasi terlibat dalam kegiatan peredaran/pamakai obat obatan terlarang jenis Narkoba.

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *