Selamat datang Pak SONSON Dewan Penasehat Dpd Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha Kab Bekasi

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat   Bekasi tgl 04 February 2023 menjadi sejarah tersendiri dalam pertemuan singkat yg di hadiri lansung oleh ketua DPD GANNA KAB BEKASI Bp SUNARDI LINTANG memenuhi undangan khusus dari Salah satu pengusaha,orang penting di luar pemerintah maupun dalam pemerintahan, DPD gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha( GANNA )Kab Bekasi pertemuan  bertempat diruang kerja Bp ERLAN sebagai bendahara umum DPC GANNA Cikarang selatan.

Ketua DPD GANNA kab Bekasi Bp SUNARDI LINTANG  datang bersama Ketua dpc Cikarang selatan, bp imama Santoso, Sekretaris Firman Fohan, Nurhidayat Asmit ketua dpc Cikarang Utara,  Sekretaris Asep,
serta jajaran  kepengurusan ,Gugun biro IT, Eip biro pendidikan, dan jajaran pengurus lain nya seperti HUMAS ikut serta menemani dalam rangka memperkenalkan diri karna telah berdirinya Yayasan DPD GANNA Kabupaten bekasi yang beralamat di desa ciantra perum pesona Ciantra Cikarang Selatan.

Dalam silaturahmi Yayasan DPD GANNA Kabupaten bekasi juga sekaligus menjelaskan pada Bp Dewan Penasehat DPD GANNA KAB BEKASI Bp SONSON yang nama nya sudah tidak asing lagi sampai manca Negara nama beliau sangat pamiliar.

Lansung pada pokok pembahasan tentang telah dilaksanakan beberapa program -program kerja GANNA yang saat ini terus berjalan berupa penyuluhan,dan kegiatan sosial lainnya.

 

Setelah ini GANNA terus melakukan komunikasi kepada pihak-pihak terkait untuk di lakukan tes urine, baik dari pegawai negeri sipil maupun masyarakat swasta , tak menyia-nyiakan  waktu Ketua Dpd Ganna kab Bekasi menyampaikan ke inginan nya dengan hadirnya Bp SONSON di GANNA sangat penting dan apresiasi setinggi-tingginya karna hal ini sangat berpengaruh dalam perkembangan, pergerakan Yayasan GANNA kedepan nya, semoga setelah ini akan ada perusahaan swasta atau pemerintah yg siap untuk di lakukan ter urine berjangka, dan kami GANNA MITRA BNN kabupaten Bekasi tentunya akan selalu berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, seperti BNK,TNI, POLRI,serta LSM ,Ormas, dan lembaga-lembaga lain nya agar dapat ikut serta bersama sama dalam keterlibatan memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di tahan air yang kita cintai ujar nya.

“Target saya kedapan nya, GANNA KAB BEKASI harus punya tempat Rehabilitasi sendiri yang siap menampung semua pasien Rehabilitasi dari seluruh Jawa Barat dan DKI jkt imbuh pak SONSON saat di wawancarai.

 

Pertemuan singkat ini sekaligus menyampaikan tentang tupoksi Yayasan yang telah terbentuk dan menguraikan pemahaman tentang bahaya Narkoba sampai pak Sekjen dpc Cikarang selatan bersama sekjen dpc Cikarang Utara tambah nya .

“sudah menjadi tugas kita bersama sebagai anak bangsa untuk menyelamatkan generasi penerus Bangsa” kata pak Sonson Dewan Penasehat DPD GANNA MITRA BNN kabupaten Bekasi menambahkan.

Dewan penasehat Bp SONSON juga meminta agar seluruh Organisasi Masyarakat untuk bergandengan tangan dan menjaga persaudaraan dengan bersama mengajak generasi penerus bangsa melakukan kegiatan yang bernilai positif .

Pada kesempatan yang sama tak lupa Ketua DPD GANNA SUNARDI LINTANG menyampaikan ucapan ribuan  terima kasih atas waktu dan undangan nya dan di akhiri poto bersama .

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *