Audensi YAYASAN GANNA ke Lapas Kelas II A Cikarang kabupaten Bekasi

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat   Jum’at tanggal 06 Januari 2023 di awal tahun Pengurus GANNA KAB BEKASI melanjutkan program kerjanya melakukan Audensi dan kerjasama ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Cikarang tepatnya di desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Diawali pertemuan sebelumnya oleh Bapak Kabid Hukum DPD GANNA yaitu Bapak Abdul Salam dengan pihak Lapas Cikarang akhirnya di peroleh kesepakatan waktu penyerahan surat audensi dan Company profil GANNA hari ini Jumat 06/01/2023 sebut nya.

 

Pengurus GANNA yang di wakili oleh Pak Abdul Salam( Kabid Hukum), Ibu Eko Ari (Sekretaris), Ibu Sherly (Ketua Srikandi), Ibu Tini (Wabendum) dan Ketua DPC tambun Selatan  Pak Marsudi   dan Pak Imam Santoso ketua dpc Cikarang selatan, disambut baik oleh pihak Lapas Kelas II A Cikarang ujar nya.

 

Disebutkan oleh Pak Abdul Salam rencana program GANNA dalam rangka upaya memerangi Narkoba yang di sinergikan dengan program P4GN BNN Yayasan GANNA siap sebagai penggiat Anti Narkoba melakukan diantaranya penyuluhan baik untuk pegawai Lapas maupun Narapidana Lapas.

 

 

Selain Penyuluhan bahaya Narkoba, Yayasan GANNA juga menawarkan pemeriksaan Test urine narkoba secara rutin untuk memastikan di lingkungan Lapas Kelas II A Cikarang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Untuk rencana selanjutnya kami pengurus Yayasan GANNA tinggal berkoordinasi menentukan waktu kita mengadakan penyuluhan.

 

“Tambah pak imam Santoso berharap untuk kedepannya lapas atau institusi negara lain nya  welcome Dengan kedatangan yayasan GANNA sebagai penggiat Anti Narkoba,dan jangan  terkesan, cuek , acuh , karna berbagai Alasan yang di sampaikan kepada kami yayasan GANNA untuk bertemu langsung dengan Kalapas, bukankah semboyan nya Lapas “Kami siap Melayani pasti” pungkasnya.

Bahaya Narkoba harus segera di sosialisasikan kepada seluruh elemen bangsa dari kelompok usia anak-anak sampai dewasa, untuk menciptakan generasi muda Indonesia terbebas dari Narkoba, PRESTASI Yes NARKOBA No sambil mengakhiri.

 

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *