Daerah  

Profil Lengkap Ayu Hariyani Putri Mandalika NTB 2023

banner 120x600

Wordly.idǀNusa Tenggara Barat – Putri Mandalika NTB 2023, Ni Luh Putu Ayu Hariyani yang lebih akrab disapa Ayu, merupakan seorang mahasiswi yang sedang mengambil Program Studi Pendidikan Profesi Bidan di Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan (Poltekes Kemenkes) Mataram. Ia mengikuti pemilihan Putri Mandalika NTB Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Yayasan Paguyuban Putri Mandalika NTB.

Sebelumnya ada 87 peserta yang ikut dalam ajang pemilihan Putri Mandalika NTB tersebut, dan Ayu bertahan sekaligus menjadi sang juara setelah berhasil menyisihkan 15 finalis pada malam final pemilihan Putri Mandalika NTB 2023 di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah.

Ayu Hariyani lahir di Mataram, 01 September 2003 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Polwan. Ia terlahir dari keluarga yang sangat sederhana dan cukup terpandang.  Sebagian besar keluarganya berprofesi sebagai anggota Polri. Ia juga merupakan anak yang berprestasi, gadis cantik dengan tinggi 165 cm itu pernah meraih prestasi menjadi Paskibraka Kota Mataram pada Tahun 2019 dan Tahun 2020.

Ayu Hariyani merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Ia merupakan anak dari pasangan Aiptu I Putu Eka Winastra S.H., dan Ni Nyoman Arini Putri. Gadis cantik umur 19 Tahun ini sangat aktif menjadi penari trandisional dan kontemporer. Di sela-sela kesibukannya, Ayu tetap meluangkan waktu untuk melakukan hobbynya yaitu olahraga renang dan lari.

Aiptu I Putu Eka Winastra S.H., menceritakan bahwa ia sebagai orang tua sangat bangga dan bahagia, karena memang sejak kecil Ayu sudah menunjukkan bakatnya, ia termasuk anak yang berani, mandiri dan sangat mudah bergaul. Ia pandai berkomunikasi serta pintar memposisikan diri. Ayu juga merupakan anak yang sangat penurut, apapun ia lakukan demi membahagiakan keluarganya khususnya kami orang tuanya.

“Saya akan melakukan yang terbaik semampu saya dan akan menjalankan program-program yang sudah saya rancang untuk kedepannya. Kesempatan apapun yang ada di hadapan saya, akan saya ambil, karena untuk mencapai kesuksesan, kita harus merangkul impian itu dengan berani,” Kata Putri Mandalika NTB 2023 itu.

Menjadi Putri Mandalika NTB 2023, Ayu pun dibanjiri ucapan selamat dan semangat pada akun Instagram pribadinya yaitu @Ayuhryni. Ia juga membuat publik bertanya-tanya tentang profil lengkapnya. Pasalnya, selain mempesona, Ayu juga dikenal cerdas dan multitalenta. Belakangan diketahui bahwa Ayu Hariyani beragama Hindu. (des/w-007)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *