Daerah  

Datangi Kecamatan Tambun Utara Ketua Srikandi dan Bendahara Umum DPD GANNA Kab. Bekasi di sambut baik oleh Pak MAHDI

banner 120x600

wordly.id   Jawa Barat  Bekasi tambun Utara  kamis 7 maret 2024 , jam 11.22 wib,

Ketua SRIKANDI DPD GANNA MITRA BNN RI Bersama Bendahara Umum DPD GANNA KAB BEKASI  Menjalankan tugas khusus melakukan kunjungan ke kantor kecamatan Tambun Utara untuk menyerah kan surat audensi.

Sesampainya di kantor kecamatan tambun Utara Kami di sambut baik oleh bp MAHDI selaku seksi kepegawaian yang  mewakili dari sekretaris kecamatan  Tambun Utara Kata Serly Susanti saat di konfirmasi oleh awak media.

“07/03/2024 Tambun Utara”

“Saya berharap nantinya bisa diprogramkan untuk kegiatan dilingkungan kecamatan Tambun Utara apa yang Telah di sampaikan oleh Pengurus YAYASAN GANNA dalam kunjungan Audiensi hari ini  menjadi pembahasan kami di saat Rapat koordinasi dengan pimpinan kecamatan Ujar pak MAHDI.

 

“Kalau bisa Secepatnya kami mendapatkan jawaban atau balasan atas Surat yang kami sampaikan dan kami tujukan kepada pihak pemerintah, Agar sinergitas antara Yayasan GANNA dan pemerintah kecamatan tambun Utara dapat Segera di lakukan Ucap Bu TINI.

Semua ini kami lakukan dan kami jalankan program kerja yayasan GANNA tahap demi tahap tanpa harus teriak kesana kemari,yang pentin kerja an beres dan tuntas tanpa embel-embel, kinerja yang saat ini berlangsung atas dasar kesadaran kami sebagai Pengurus YAYASAN GANNA untuk menjalankan kegiatan mulia dalam membantu pemerintah mensukseskan program Desa bersinar Tanpa Narkoba tutup Bu SERLY SUSANTI dan bendahara umum HARTINI saat bersamaan.

 

“Sunardi lintang”