Daerah  

Rapat Kerja Dan Pelantikan DPAC PETANESIA Se Kabupaten Bekasi

banner 120x600

wordly.id Jawa Barat Kabupaten Bekasi Jum’at 7 Juni 2024

BEKASI,Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pencinta Tanah Air Indonesia Kabupaten Bekasi resmi dilantik oleh PJ Bupati Bekasi bapak Dr. Dhani Ramdhan didampingi oleh ketua DPC PETANESIA bapak KH Sholeh Jailani, SE beserta Para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. Pelantikan yang dirangka dengan seminar kebangsaan tersebut digelar di Aula Hotel Grand Cikarang Jababeka 7 Juni 2024.

Dalam sambutannya beliau berpesan agar masyarakat Kabupaten Bekasi senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan memperkuat tali silaturahmi, bahu membahu dalam menyelesaikan setiap persoalan tidak mudah dipecah belah dan jangan gampang menyerah. Meningkatkan produktivitas masyarakat agar dapat menghasilkan pembangunan yang signifikan di wilayah Kabupaten Bekasi, demi kemaslahatan masyarakat Bekasi ke depan.

Dalam sambutan nya ketua DPC PETANESIA KH Sholeh Jailani SE menyampaikan, adalah ormas kebangsaan yang bertujuan menjaga keutuhan NKRI. Kami merangkul seluruh kalangan dan seluruh ras untuk menciptakan kedamaian, kondusifitas, dan kecintaan terhadap tanah air,” terang Kyai Sholeh sebutan akrab beliau.

PETANESIA merupakan organisasi kemasyarakatan yang didirikan oleh tokoh ulama kharismatik Habib Luthfi Bin Yahya, berasaskan Pancasila dan UUD 1945. Organisasi ini fokus pada upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui berbagai kegiatan kebangsaan.

Acara pelantikan DPAC PETANESIA ini disambut meriah oleh para tokoh agama antara lain hadir di tengah-tengah kita adalah Kyai Haji Jamal Cibogo, Kyai Haji Sudrajat, SE Cikarang Barat, Ustazah HJ Nurussa’adah S.Pdi, ketua BAZNAS dan beberapa tokoh NU lainnya, hadir pula tokoh masyarakat antara lain Ketua Kesbangpol, H. Yaman Edi , H Obing Fachrudin, Iswandi Ichsan, Cut herlina Ketua Forum Komunikasi Warga Bekasi, Rosdiana ketua Projo serta beberapa tokoh Agama dan tokoh masyarakat lainnya tutup cut Herlina mengakhiri.

“Sunardi Lintang”