Daerah  

Polresta Mataram Sambangi SMAN 2 Mataram

Rombongan Polresta Mataram saat bertemu siswa-siswi SMAN 2 Mataram
banner 120x600

 

Wordly.id|Mataram – Upaya untuk memperkenalkan dan mengetahui proses penerimaan anggota Polri, Bag SDM Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Penerimaan terpadu Polri 2023 di SMAN 2 Mataram. Senin, (09/01/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kabag SDM beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Mataram Drs H Arofiq MM, Pengurus Tata Usaha Sekolah, para guru dan siswa-siswi SMAN 2 Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kabag SDM Kompol Ahmad Mansur SAg didampingi oleh Kasubbag Binkar Iptu Ni Nyoman Sri Jayanthiwati, S.H. mengatakan pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penerimaan terpadu Polri 2023 (Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama), merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai moto (BETAH) Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta menuju Polri Yang Presisi.

“Adapun rangkaian kegiatan sosialisasi yakni menonton video selayang pandang tentang penerimaan terpadu Polri dan pemberian materi sosialisasi Tim “, kata Kompol Ahmad

“Kemudian kami juga memberikan motivasi yang telah berhasil lulus sebagai Bintara Polri T.A. 2022 dari keluarga yang tidak mampu namun mempunyai pengetahuan dan keterampilan saat tes untuk meraih predikat terbaik “, tambahnya

Penyampaian langsung oleh Bripda Lulu Kirana Salsabila, Bripda Lalu Muhammad Tatas Anugrah, Bripda Sang Putu Parta Bagus Adnyana, Bripda Lauhil Mahfudz dan Bripda Ghazy Aldino “masuk polri tanpa dipungut biaya” Bintara Remaja yang lulus pada Tahun Anggaran (TA) 2022 dengan latar belakang keluarga kurang mampu untuk memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMAN 2 Mataram.

Sosialisasi dilanjutkan sesi tanya jawab dan berbagi pengetahuan tentang pendaftaran Polri serta kiat-kiat untuk menjalani tes seleksi penerimaan Polri, tutup Kabag SDM.(Ang/W005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *