Daerah  

Kegiatan Nonton Bareng Pemberian Apresiasi Kasad Award kepada Media Tahun 2023

banner 120x600

 

Wordly.id|Mataram – Kabag Ops Polresra Mataram, Kompol Gede Sumandra Kartiawan, SH, mewakili Kapolresta Mataram, turut hadir dalam acara nonton bareng pemberian apresiasi Kasad Award kepada Media Tahun 2023. Kegiatan ini dilangsungkan pada hari Senin, tanggal 10 Juli 2023 pukul 21.00 WITA di Aula Kodim 1606/Mataram.

Acara yang dipimpin oleh Dandim 1606/Mataram, Kolonel Arm Arif Rahman S.sos.M.M, dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan, antara lain Ketua DPRD Kota Mataram, H. Didik Sumardi, SH, Ketua DPRD Lombok Utara, Nasrudin, Kasdim 1606/Mataram, Letkol Inf Sipriadi, Wakapolres Lombok Barat, Kompol Taufik, SH, Pabung Lombok Utara, Letkol Inf Ibnu Haban, Kasat Pol PP Lobar, Bq Yeni Susiyanti Sos, Kasat Pol PP Kota Mataram, Irwan R, para perwira Kodim 1606/Mataram, perwakilan Kejaksaan Negeri Mataram, serta anggota Kodim 1606/Mataram dengan jumlah sekitar 50 orang.

Kegiatan dimulai pada pukul 20.45 WITA, di mana semua peserta berkumpul di Aula Kodim 1606/Mataram. Pukul 21.00 WITA, acara menonton dimulai. Selama acara tersebut, pemberian apresiasi Kasad Award diberikan kepada sejumlah media nasional yang telah berkontribusi dalam berbagai kategori.

Berikut adalah beberapa kategori dan pemenang media nasional yang menerima penghargaan:

1. Keberagaman dan Toleransi: KOMPAS.COM
2. Melawan Radikalisme: TEMPO.CO
3. Pengarusutamaan Gender: TEMPO.CO
4. Solidaritas Internasional: CNNINDONESIA.COM
5. TNI AD ditengah Kesulitan Rakyat: LIPUTAN6.COM
6. Pembangunan di Daerah 3T: ANTARANEWS.COM
7. Perlindungan Anak: IDNTIMES.COM
8. Menekan Stunting: REPUBLIKA.CO.ID
9. Pelestarian Kebudayaan: KUMPARAN.COM

Acara nonton bareng pemberian apresiasi Kasad Award kepada Media Tahun 2023 berlangsung hingga pukul 23.15 WITA dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini, Kompol Gede Sumandra Kartiawan, SH, mewakili Kapolresta Mataram, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para media nasional yang telah berperan aktif dalam memberikan informasi yang berkualitas dan berdampak positif bagi masyarakat. Dia juga berharap kerja sama antara kepolisian dan media dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan informasi yang sehat dan berimbang. (ang/w-005)