Daerah  

GERAKAN ANTI NARKOTIKA NUSANTARA AMARTHA (GANNA) RAPAT KONSOLIDASI PENGURUS TINGKAT KABUPATEN DAN KECAMATAN

banner 120x600

Wordly.id- Minggu tanggal 06 November 2022 kemarin bertempat di kediaman Wasekda (wakil sekretaris) Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) DPD Kabupaten Bekasi, diadakan rapat / pertemuan konsolidasi pengurus DPD dan DPC Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA)
Kab. Bekasi.

Acara di hadiri sekitar 150 orang meliputi pengurus DPD dan DPC, hadir juga beberapa undangan dari Jakarta, Tangerang Banten ikut memberikan semangat untuk kemajuan GANNA.

Para pengurus sangat antusias menghadiri acara tersebut , selain untuk membahas program kerja ke depan semua pengurus juga sekalian silaturahmi dengan pengurus lain terutama pengurus DPC yang belum lama terbentuk.

Yayasan GANNA harus menjadi sebuah Yayasan yang besar yang bisa mewujudkan visi dan misinya, seperti yang disampaikan bapak Dewan Penasehat GANNA Bapak Edi Johari , Bapak Penasehat mengajak seluruh personil GANNA untuk tetap Solid, semangat dan bersinergi untuk membesarkan GANNA.

Disampaikan pula dalam sambutan Bapak Ketua GANNA Sunardi Lintang. Personil GANNA harus mengenal dalamnya GANNA dulu sebelum mengenalkan GANNA ke masyarakat dengan mempelajari JOB DESCRIPTION dan COMPANY PROFILE GANNA.

Bapak Ketua Sunardi Lintang memberikan pengarahan dan support kepada personil GANNA untuk mempersiapkan dan melakukan rencana jangka pendak dan rencana jangka panjang.
Rencana jangka pendek dengan mengadakan penyuluhan- penyuluhan ke sekolah dan instansi instansi selanjutnya melakukan kegiatan test urine Anti Narkoba, untuk pencegahan beredarnya obat-obatan Terlarang di masyarakat.

Program jangka panjang GANNA berencana mendirikan panti rehabilitasi untuk menyelamatkan anak bangsa dari ketergantungan narkoba.
Semangat buat GANNA KABUPATEN BEKASI
GANNA…CAKRA…CAKRA…CAKRA…LUAR BIASA…YESS
(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *