GANNA Mitra BNN Dpc Cikarang Selatan Melakukan Kunjungan Silahturahmi ke Kantor Camat dan KUA Cikarang Selatan kab Bekasi

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat   Cikarang Selatan,Kabupaten Bekasi.

Selasa,10 Januari 2023

Ganna Mitra BNN melakukan Kunjungan ke Kantor Kecamatan, di sambut baik oleh pak Agus Dahlan dan pak H.Ibin (Sekpri Camat Cikarang Selatan).

Menindaklanjuti kerjasama test urine dan ijin tempat,yang nantinya para calon pekerja di perusahaan dan instansi dapat melakukan test urine ,Untuk kebutuhan Surat keterangan bebas narkoba sebagai syarat untuk melamar pekerjaan.

Pak haji ibin menerima kerja sama dengan baik, untuk lokasinya atau tempatnya kami akan meetingkan dulu di internal kami pungkasnya.

Pak haji Ibin jg menyampaikan bahwa ganna DPC Cikarang Selatan diharapkan bisa bersinergi dengan kecamatan Cikarang Selatan.

 

dengan melakukan penyuluhan tentang bahaya Narkoba , sebagai salah satu indikasi penyalahgunaan narkoba pada sekolah yang sering melakukan tawuran antar pelajar.

 

Target skala prioritas SMA dan SMK ,ini yang menjadi perhatian serius ujar pak haji Ibin mengakhiri percakapan.

Ganna Mitra BNN lanjut Silahturahmi ke Kantor KUA kecamatan Cikarang Selatan disambut baik oleh pimpinan KUA Bp. Abdulah Safei.

Kami mejelaskan maksud dan Tujuan kami, yang pertama silahturahmi selanjutnya memperkenalkan bahwa Ganna ( Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha ) ada di Cikarang Selatan, Saya memperkenalkan diri,

Imam Santoso sebagai Ketua DPC Cikarang Selatan

Hadir bersama Bu Novi Ketua Srikandi, Pak Pohan ( Sekretaris) Bu Laura ( Wakil Sekretaris) dan pak     Gugun Gumilar sebagai Kabiro bidang IT kata Imam Santoso kepada Wartawan.

 

Terjadilah ruang diskusi ,untuk kerjasama Test Urine harus memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ke KUA kabupaten bekasi.

 

agar masing masing kecamatan yang ada di kabupaten Bekasi bisa serentak untuk test urine pada calon pengantin sebelum akad Nikah ujar nya.

Selajutnya beliau pak Abdulah Safei menyampaikan agar antara Ganna dan KUA bisa bersinergi dalam hal penyululahan bahaya tentang Narkoba pada pegawai KUA dan calon pengantin.

 

Nanti akan kami beri nomornya yg membidangi Penyuluhan tentang bahaya Narkoba pungkasnya .

Setelah kami melakukan Silahturahmi pada kantor KUA kecamatan Cikarang Selatan,

Kami GANNA DPC Cikarang Selatan lanjut melakukan pertemuan ke Ketua Sunardi Lintang Ganna DPD Kabupaten Bekasi untuk menyelesaikan hal di atas.

 

Ketua GANNA DPC Cikarang Selatan ijin memberikan saran mengenai hasli dari pertemuan singkat di atas, haruslah di bentuk team khusus melibatkan ketua DPC yang ada di Kabupaten ,agar program kerja sama test urine untuk calon pengantin bisa berjalan dengan baik pada kantor KUA masing -masing sesuai Domisili ucap nya .

 

” Gugun Gumilar Kabiro IT yang notabene nya baru bergabung dengan Yayasan GANNA MITRA BNN, lansung memperlihatkan kesungguhan nya dalam Misi kemanusiaan menyelamatkan generasi emas bangsa harus Tancap Gas bersama Team melakukan hal-hal yang berkaitan dengan NARKOTIKA untuk menuntaskan permasalahan yang terus menerus tak kunjung usai karena ulah Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab perusak generasi bangsa Indonesia,  begitu semangat nya Pak Gugun Gumilar saat di wawancarai oleh wartawan terlihat jelas dari raut wajahnya yang begitu menggebu-gebu semangat untuk perjuangan penggiat ANTI NARKOTIKA.

 

“Iman Santoso ketua dpc Ganna Cikarang selatan menambahkan, Saya sangat bangga dengan kesigapan Rekan -rekan pengurus dalam melakukan tugas-tugas mulia ini, semangat, disiplin, loyalitas totalitas,patuh satu komando, semoga kedepannya akan lbh baik dan semakin solid sambil mengakhiri .

“Kabupaten Bekasi”

Bersih Narkoba

“Kecamatan Cikarang selatan”

Stop Narkoba

“KAU Cikarang selatan”

Narkoba Membunuh mu

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *