Daerah  

Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Kapolsek Lubuk Pakam saat menyalurkan bansos kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM
banner 120x600

Wordly.id|Sumut – Menyikapi dampak pasca kenaikkan harga bahan bakar minyak (BBM), Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat terdampak kenaikan BBM, salah satunya dilaksanakan Polsek Lubuk Pakam.

Kapolresta Deli Serdang melalui Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto, Sabtu (15/10/2022), mengungkapkan bahwa bansos berupa kebutuhan pokok yang disalurkan tersebut, dikhususkan bagi masyarakat yang tergolong keluarga atau warga miskin.

“Bantuan yang disalurkan berupa sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat, ungkapnya.

Dijelaskan, penyaluran bansos yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia itu, sebagai wujud Polri selalu ada di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan, meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam,” ujarnya.

Untuk diketahui, penyaluran bansos sebanyak 50 paket itu dipimpin langsung Kapolsek Lubuk Pakam, dimana dalam paket berisi beras, telur dan mie instan. Selain diberikan langsung kepada warga miskin, bansos tersebut juga menyasar penjaga rumah ibadah. (Aida/w-007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *