Daerah  

Kakanwil Kemenkumham NTB Semangati Catar Poltekim-Poltekip

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB meninjau pelaksanaan SKD Catar Poltekim dan Poltekip
banner 120x600

Wordly.id | NTB – Para calon taruna/taruni atau catar Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), mendapat support motivasi dari Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam melaksanakan ujian Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Kakanwil Kemenkumham NTB Romi Yudianto saat berkesempatan menyapa beberapa para catar, Kamis (16/6/2022), memberikan motivasi dalam menyelesaikan CAT SKD.

“Selamat menempuh ujian, kerjakan soal dengan tenang dan ingatlah untuk selalu berdoa, kalian pasti bisa. Semangat!,” ucap Romi.

Dalam kesempatan meninjau langsung didampingi Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Keimigrasian, Romi menghimbau peserta dan panitia untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), demi kelancaran dan kenyamanan ujian.

Untuk diketahui, peserta yang hadir mengikuti SKD Catar Poltekim dan Poltekip Tahun Anggaran 2022 hari pertama, berjumlah 49 orang dari 55 peserta yang terdaftar sebagai peserta SKD. Artinya, 6 orang lainnya tidak hadir tanpa keterangan dan otomatis dinyatakan gugur. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *