Daerah  

Kapolresta Mataram Sambangi Tokoh Hindu NTB

Suasana kekeluargaan saat Kapolresta Mataram menyambangi tokoh umat Hindu Kota Mataram
banner 120x600

Wordly.id | NTB – Setelah beberapa waktu lalu dilantik untuk memegang tongkat komando Kapolresta Mataram, Ahad (17/7/2022), Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mustofa, S.I.K., M.H., menyambangi tokoh umat Hindu Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kota Mataram, Lombok.

Menurut Kombes Pol. Mustofa, menyambangi atau silaturrahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat (togama), selalu dan intens dilakukan di setiap memulai tugas dimana dirinya ditugaskan.

“Saya sudah bertugas di tujuh Polda, setiap mulai bertugas di suatu daerah saya selalu memulai dengan minta restu dari tokoh-tokoh yang dituakan,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Mataram didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polresta Mataram. Sementara tokoh umat Hindu yang menerima kunjungan Kapolresta Mataram, tampak Ketua Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia Pemurnian (PHDI-P) Provinsi NTB Pinandita I Komang Rena, Sekretaris PHDI-P NTB Ida Bagus Cakra Bawa dan Ida Pedande Gede Made Bwana Raksa Sebali Waisnawa.

Selain itu, hadir pula Ketua Paruman Walaka Anak Agung Made Djelantik ABW, Ketua Majelis Agung Windu Sesukertaning Jagat Lombok I Gede Gunawan Wibisana didampingi Bidang Humas I Made Sanakumara.

Kunjungan Kapolresta Mataram yang diteriama di kediaman Ida Pedande Sebali di Griya Amerta Jati Pagesangan itu, disambut baik dan mendapat apresiasi positif para tokoh Hindu.

“Semoga bintang jatuh (kenaikan pangkat dan prestasi, red) pada Pak Kapolres di Mataram,” kata Ida Pedande Subali. (Ang/w-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *