Daerah  

perjuangan yang panjang dan melelahkan Bangkitlah Persiapkan diri menyambut urusan ini

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat  Hai orang yang berselimut, bangunlah, lalu berilah peringatan dan Tuhanmu agungkanlah, dan pakaianmu bersihkanlah.’ (Al-Mudatsir: 1-5)

 

“Sesungguhnya orang yang hanya hidup untuk kepentingan dirinya saja, bisa saja hidup tenang dan nyaman sedangkan engkau yang memikul beban yang besar ini, bagaimana mungkin engkau tidur? Bagaimana mungkin engkau istirahat ujar nya.

Dengan lantang NURKHOLIS KETUA DPD partai Gelora Indonesia berkata di hadapan jajaran pengurus DPD,DPC,DPAC serta Simpatisan gelora KABUPATEN BEKASI,

“Bagaimana mungkin engkau menikmati permadani yang hangat?

Hidup yang tenang dan ketengan yang membuaikan?

Bangkitlah untuk melakukan urusan maha penting yang sedang menunggumu dan beban berat yang dipersiapkan untukmu Pungkas nya,

Bangkitlah untuk berjuang, bergiat-giat, bekerja keras dan berletih-letih,

“Bangkitlah Karena waktu tidur dan istirahat sudah berlalu, dan sejak hari ini tidak akan kembali lagi,  Yang ada hanyalah mata bergadang terus menerus, perjuangan yang panjang dan melelahkan.

“Bangkitlah Persiapkan diri menyambut urusan ini.

Maka bangkitlah Rasulullah SAW menyampaikan dakwah dan terus melakukan setelah datangnya perintah itu selam lebih dari dua puluh tahun, tanpa sempat beristirahat maupun menikmati hidup untuk dirinya dan keluarganya tambah nya.

 

Lembaran-lembaran selanjtnya tidak lebih dari sekadar miniatur sederhana dari perjuangan panjang beliau yang melelahkan sepanjang kurun waktu tersebut sambil mengakhiri.

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *