SRIKANDI GANNA Menghadiri Undangan Bimbingan Dari BAKESBANGPOL Kabupaten Bekasi Hotel Grand Cikarang

banner 120x600

Wordly.id Jawa Barat   19 / 02 / 2024 Bekasi   SRIKANDI DPD GANNA menghadiri undangan Kesbangpol kabupaten Bekasi dalam rangka bersama membangun Kabupaten Bekasi di tahun 2024 bersama seluruh Elemen masyarakat khususnya SRIKANDI dari berbagai ORMAS/LSM/yayasan 19/02/2024, dalam pertemuan tersebut di hadiri juga dari berbagai Ormas/LSM/YAYASAN yang tergabung Dalam Srikandi/ibu – ibu yang aktif dalam kegiatan Sosial di wilayah kabupaten Bekasi serta tidak kalah penting nya juga di hadiri KABAG KESBANGPOL, dalam pidato Nya  Bp, Dr, H.Encep Supriyatin Jaya, Msi. Memberikan Saran Serta apresiasi terhadap Semua  yang Hadir,

diharapkan para SRIKANDI – SRIKANDI Ormas/LSM/ YAYASAN Kabupaten Bekasi dapat menjadi kader – Kader Kesbangpol kedepan nya guna untuk mewujudkan persatuan & kesatuan di  wilayah hukum kabupaten bekasi ungkap nya pada Awak media saat di wawancarai, 19/02/2024  Hotel Grand cikarang.

 

“Pembinaan organisasi kemasyarakatan dalam menjaga dan mewujudkan serta memelihara kondusitifitas wilayah untuk pembangunan kabupaten bekasi tahun 2024 , maka dari itu kami sangat Berharap peran SRIKANDI yang ada di kabupaten Bekasi harus selalu Aktif dan bersama pemerintah mewujudkan kabupaten Bekasi yang maju dan berkembang menuju masyarakat sejahtera ungkap Bp Eko Thomas Marbun sebagai  Ketua team pengawas Ormas Kemendagri ucapnya, 19 / 02 / 2024.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa Keamanan bukanlah  tanggung jawab kepolisi saja, namun tanggung jawab Kita bersama sebagai warga negara,,termasuk Srikandi – Srikandi 0rmas/Lsm/Yayasan yang berada di wilayah hukum pemerintahan provinsi dan kabupaten Bekasi bersama Kesbangpol kabupaten,propinsi selalu mengawasi kegiatan  ormas / Lsm / Yayasan, baik kegiatan internal / external ,maka dari itu lakukan sebaik mungkin dlm berorganisasi di masyarakat, bersama kita wujudkan Bekasi yang damai sejuk ungkap Akp. Sugeng Haryanto perwakilan Polres metro Bekasi , 19/ 02 /2024

“Setelah selesai dari pertemuan istimewa tersebut Kami Dari SRIKANDI GANNA DPD KABUPATEN BEKASI Melanjutkan perjalanan menuju kantor DPD GANNA yg beralamatkan di Regensi Tambun Selatan kata SERLY SUSANTI Ketua Srikandi DPD GANNA Kabupaten Bekasi.

Untuk membahas kelanjutan program kerja yayasan GANNA Kab Bekasi bersama Team inti terdiri dari ,

TINI Sebagai Bendahara umum DPD GANNA Kab Bekasi,SUTARYONO sekretaris DPD GANNA Kab Bekasi,ARIN wakil sekretaris DPD, Oliv Kepela Bidang Rehabilitasi DPD, MARSUDI Wakil Ketua DPD, SUPRIYONO Kepala Bidang LITBANG DPD, dan ibu Siti Hodijah Sebagai ketua DPC GANNA kecamatan karang bahagia 19/ 02/2024.

Dari pembicaraan bersama Team DPD GANNA mendapatkan Hasil berupa usulan yg telah di setujui oleh seluruh peserta meeting,Konsep nya adalah simbiosis mutualisme antara GANNA dengan pihak properti, Apa benefit yg bisa diperoleh oleh kedua belah pihak Kata kepala Bidang LITBANG Bp SUPRIYONO.

 

“GANNA akan Mengenalkan lebih luas lagi kepada masyarakat, untuk mewujudkan perumahan yang bersinar dari dini akan lebih mudah dibanding perumahan yg sudah padat penduduknya Kata Wakil Ketua DPD GANNA Bp MARSUDI pada Awak media saat di wawancarai.

 

“GANNA bisa mendapatkan profit / operasional di wilayah tersebut/ kabupaten Bekasi bersama pihak pengembang GANNA dapat  menciptakan lapangan kerja buat personil /pengurus yayasan GANNA yang membutuhkan pekerjaan ucap Bu OLIV kepala bidang Rehabilitasi.

 

“Jika kita dapat memberikan kontribusi yang baik dan mencapai Sesuai tujuan maka GANNA bisa beraktivitas /berkantor di wilayah Proferti tersebut sebagai posko GANNA, Namun semua ini hanya dapat kita wujudkan kalau kita benar-benar serius menjalankan nya dalam jangka panjang kata Bu SERLY SUSANTI Ketua Srikandi DPD GANNA.

“Memulai menanam kepercayaan terhadap pengusaha dan  masyarakat serta pihak Properti dalam menjalani kerja sama, Program GANNA BISA MENJADI DAYA TARIK MASYARAKAT UNTUK membeli perumahan supaya penjualan properti itu cepat mencapai hasil / target yang di inginkan Ucap SUTARYONO Sekretaris Daerah DPD GANNA (SEKDA DPD GANNA).Senin 19 / 02 / 2024

 

Usulan dari Semua peserta rapat agar bisa mengatasi keterbatasan waktu dan keterikatan personal di kantor pemasaran,Dari usulan di atas perlu ada kritik dan saran yang konstruktif agar konsep dan program tersebut bisa sampai pada tujuan.

mari kita bersama mencoba melakukan kerja paralel seiring pembentukan desa bersinar Dari Desa semua Desa yang ada di kabupaten Bekasi Tutup Peserta Meeting GANNA.

Senin 19 / 02 / 2024

 

“Sunardi lintang”