Daerah  

Kanwil Kemenkumham NTB Bedah DIPA Tahun 2022

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB didampingi para Kadiv saat memimpin bedah DIPA Tahun 2022
banner 120x600

Wordly.id – Kepala Kanwil Kemenkumham NTB Haris Soekamto, Senin (20/12/2021), mengumpulkan seluruh jajarannya guna memantapkan pelaksanaan kegiatan di tahun 2022 mendatang. Kesempatan menjelang pergantian tahun 2021 tersebut, dimaksudkan guna membedah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran atau DIPA Tahun 2022.

“Terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dari seluruh team work, dalam mengemban amanah dan berupaya semaksimal mungkin dalam menuntaskan tugas di akhir tahun,” ungkap Haris saat membuka rapat.

Pihaknya mengajak seluruh jajaran di bawah kantor wilayah, mempersiapkan diri untuk bekerja sebaik mungkin di tahun 2022 mendatang, dengan tetap melalui dan atau sesuai tahapan dan mekanisme yang jelas.

“Samakan visi-misi, semangat, dan komitmen untuk melaksanakan kegiatan di tahun 2022. Taat dan patuhi prosedur sesuai yang ditetapkan peraturan perundang-undangan. Pengelolaan anggaran harus tepat sasaran, efektif, dan efisien,” ujarnya.

Dalam bedah DIPA Tahun 2022 tersebut, Haris juga meminta seluruh kepala bidang (kabid) dan kepala bagian (kabag) seluruh divisi, agar memaparkan kegiatan dan capaian yang akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang.

“Ingat, target harus jelas dan transparansi, dikelola dengan baik,” lanjutnya.

Saat memimpin bedah DIPA Tahun 2022 tersebut, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) NTB, didampingi seluruh kepala divisi (kadiv) lingkup Kanwil Kemenkumham NTB. (w-07)

Peserta dengan cermat mengikuti bedah DIPA Tahun 2022 lingkup Kanwil Kemenkumham NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *