Daerah  

Perkuat Struktural Dpc Ganna Cikarang selatan Novi dan Laura Cs siap bersinergi dengan Semua pihak

banner 120x600

wordly.id – Jawa Barat Bekasi 19 Desember 2022 Ketua Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Dpc Kecamatan cikarang selatan, imam Santoso dalam pertemuan kali ini mengatakan,penyalahgunaan narkoba sering terjadi di kalangan anak remaja, rentan sekali terjerumus ke dalam berbagai hal yang negatif Salah satunya adalah narkoba.Hal itu karena mereka masih mencari jati diri dan memiliki kecenderungan untuk mencoba banyak hal yang baru.

 

Menurut Bp Agung Nugraha (Kabiro media cetak dan online) dalam kesempatan yang sama mengatakan, narkoba adalah zat atau obat, baik yang bersifat alami, sintetis, maupun semi sintetis, yang bisa menimbulkan efek penurunan kesadaran, halusinasi, dan daya rangsang terang nya.

 

“di tambahkan juga oleh bp Rolnal komandan Satgas Dpc Ganna Cikarang selatan Untuk pencegahan sederhana penyalahgunaan narkoba bisa dimulai dari keluarga, karena keluarga yang penuh kasih sayang sebenarnya sudah dapat melaksanakan pencegahan,” pungkasnya saat di wawancarai.

 

 

Kendati demikian, ibu Novi (ketua Srikandi)dan Bu Laura (wakil sekretaris) yang baru saja bergabung dengan YAYASAN GANNA lansung memberikan himbauan kepada para orang tua untuk terus mengawasi serta mendidik anak untuk menjauhkan pergaulan yang tidak baik agar bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

 

“keluarga merupakan wadah utama dalam proses sosialisasi anak menuju kepribadian yang dewasa, dan keluarga adalah benteng utama yang dapat mencegah anak-anak dari masalah narkoba ujarnya.

 

 

Sebagai Ketua Dpc GANNA Kecamatan cikarang selatan, Imam Santoso beserta Rekan-rekan sangat terpanggil untuk turut serta membantu Pemerintah Kecamatan cikarang selatan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkotika dikalangan masyarakat khususnya terhadap anak anak Sekolah.

Selanjutnya ketua Dpc Ganna mitra Bnn kecamatan Cikarang selatan (imam Santoso) dalam kesempatan istimewa ini sekaligus mengundang Rekan-rekan pengurus untuk menghadiri Meeting Konsolidasi Dpc Ganna Cikarang selatan,

Agar dapat hadir di hari yang sudah di sepakati

 

hari rabu setiap Minggu

Waktu : 09: 00 s/d Selesai

 

Ruko Cortes Jalan DR cipto mangun kusumo Blok B 23 ,Desa Pasir sari Kecamatan Cikarang Utara atau di El’s Cafe ( Lantai 2 untuk office)

 

kami sangat mengharapkan kehadiran para Pengurus kata imam Santoso mengakhiri.

 

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *