Daerah  

Gebyar Road to MXGP 2023 jadi Ajang Promosi Event di NTB

Kepala Diskominfotik dan Sekda NTB saat Gebyar Road to MXGP 2023
banner 120x600

Wordly.id|Mataram – Car Freeday Mataram di Jalan Udayana Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (21/5/2023), dimanfaat dengan sebaik-baiknya oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB. Pasalnya, Car Freeday Mataram dimanfaatkan Diskominfotik NTB menggelar Gebyar Road to MXGP 2022, untuk mempromosikan event-event di NTB.

Kepala Diskominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M. mengungkapkan, Gebyar Road to MXGP 2023 akan terus berjalan terutama saat Car Freeday Mataram.

“Panggung Gebyar Road to MXGP ini tidak akan dibongkar. Sebagai public information speech, ini akan diisi setiap hari Minggu dengan publikasi agenda-agenda Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, agenda-agenda dari Pemerintah Kota Mataram dan seluruh agenda dari event yang akan kita laksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat,” tandasnya.

Dikatakan, untuk mengisi acara setiap pekan pihaknya akan berkoordinasi dengan institusi-institusi terkait.

“Setiap hari Minggu kita akan ada agenda nanti dengan mengundang beberapa narasumber dari dinas yang berbeda,” sebutnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB H. Lalu Gita Ariadi, mengajak seluruh masyarakat terutama siswa-siswi SLTA turut serta mempromosikan event di NTB.

“Undang teman-temannya dari luar daerah di medsosnya dan lain sebagainya. Ajak untuk datang ke NTB menyaksikan Sirkuit Mandalika, MXGP dan lain sebagainya.

Menurut Gede Ariadi, promosi apa yang ada di NTB menjadi tugas seluruh elemen tak terkecuali generasi milenial, terutama dalam membuat konten-konten kreatif di media sosial (medsos).

“Jadi tugas mempromosikan kegiatan ini bukan hanya pemerintah, tetapi anak-anakku semua juga berperan penting mempromosikan daerahnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam Gebyar Road to MXGP tersebut, Asisten II dan Kadis PUPR NTB, tokoh pariwisata nasional Topan Rahmadi dan Kadis Kominfotik Kota Mataram. (ang/w-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *