Dibawah komando imam Santoso Team JAGUAR GANNA INDONESIA melakukan Audensi dengan Kapolres Kab Bekasi

banner 120x600

wordly.id-Jawa Barat  Bekasi, Rabu 25 Januari 2023.

Ganna mitra Bnn Kabupaten Bekasi bersama team Jaguar Ganna melakukan kunjungan Silahturahmi ke Kapolres Kabupaten Bekasi,di sambut baik oleh Bp.AKP Tely KBO( Kepala Bidang Operasional) Polres Bekasi.

Kami GANNA Kabupaten Bekasi dan Tim Jaguar Ganna Indonesia,  mewakili Ganna Ketua Imam Santoso Jaguar GANNA Indonesia memperkenalkan, masing-masing kepala bidang,

“Imam Santoso Ketua Jaguar Ganna Indonesia, di sebelah kanan Saya Ibu Fatimah Kabiro Rehabilitasi Ganna DPD Kabupaten Bekasi, Pak Firman Pohan sekretaris Jaguar Ganna Indonesia,ibu Novita Kassrikandi(Kepala Staf Srikandi) Jaguar Ganna Indonesia, ibu Yati Mechella Kassduta Napza( Kepala Staf Duta Napza)Jaguar Ganna Indonesia, dan pak Ronald Kassatgas(Kepala Staf Satuan Tugas) Jaguar Ganna Indonesia.

Ketua Imam Santoso Jaguar Ganna Indonesia
mejelaskan maksud dan Tujuannya hadir dikantor Kapolres kabupaten Bekasi.

Pertama kami Yayasan Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) hadir  silahturahmi, mengenalkan Yayasan GANNA ( Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha) bergerak di bidang Edukasi tentang Bahaya Narkoba, melakukan penyuluhan pada kalangan pelajar,perusahaan,institusi pemerintah.

Nantinya bersinergi dengan Kepolisian, BNK dan Ganna rehabilitasi untuk Wilayah Kabupaten Bekasi.

Pak AKP Tely selaku KBO Polres kabupaten Bekasi,menanggapi bahwa dengan adanya Yayasan GANNA Mitra BNN dapat bersinergi dalam hal pemberantasan Narkoba,sebagai Narasumber,penyuluhan.

Untuk Rehabilitasi selama ini masih mengacu pada BNN ( Badan Narkotika Nasional)di Lido. Sukabumi.

Dengan adanya Yayasan GANNA ( Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha) mitra BNN, Untuk Rehabilitasi akan dibicarakan Ke Kapolres.

Pak AKP Tely KBO (Kepala Bidang Operasional Polres kabupaten Bekasi)

memberikan saran bahwa untuk Rehabilitasi Ganna harus mempersiapkan,Rumah sakit atau Klinik Rehabilitasi yang layak,bersih,rapi, lengkap peralatannya, penanganannya baik, dan korban penyalahgunaan narkoba Komunikasi wajib lapornya pada kepolisian berjalan efektif ucapnya.

Saya selaku Ketua Jaguar Indonesia,menginformasikan, Ganna DPD Kabupaten Bekasi akan mengadakan Ivent Talk Show pada tgl 18 februari 2023.Lokasi di pasar Central Hyundai.

Di tanggapi langsung pak AKP Tely kepala bidang Operasional,bahwa beliau siap menjadi Narasumber. Apabila pihak Ganna menyurati Kapolres Kabupaten Bekasi ucapnya.

Selanjutnya kami akan melakukan Audiensi ke PLT. Bupati kabupaten Bekasi, untuk minta Rekomendasi tembusan ke Anggota Dewan ( DPRD) Kapolres,Satpol PP) agar masyarakatnya dapat di lakukan test Urine,untuk menuju masyarakat yang sehat,bebas Narkoba,bersih dan bersinar.

Kami GANNA DPD Kabupaten Bekasi dan Tim Jaguar Ganna Indonesia akan selalu bersinergi dengan aparat pemerintah, penegak hukum dan mayarakat untuk melakukan perangi Narkoba,karena Narkoba Musuh Negara. pungkasnya Imam Santoso Ketua Jaguar Ganna Indonesia.

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *