Daerah  

Salam Lunas dari LKPN Sapu Jagad

Ketua LKPN Sapu Jagad Haris Kribo
banner 120x600

Wordly.id | Jateng – Slogan “Salam Lunas” selalu digaungkan LKPN Sapu Jagad. Pasalnya, Sapu Jagad sebagai Lembaga Perlindungan Konsumen dan Nasabah (LKPN), Jumat (22/7/2022), berhasil membantu proses pelunasan khusus salah seorang nasabah finance di Kota Bekasi, yang terlilit hutang sehingga satu unit mobil dan BPKBnya ditarik debtcollector (jasa penagih hutang).

Ketua LKPN Sapu Jagad Haris Kribo mengungjapkan, berapapun hutang yang ditanggung seseorang harus ada niat untuk mengembalikan dan melunasi.

Alhamdulillah, dari total tagihan sebesar Rp.98 juta, oleh LPKN Sapu Jagad berhasil dinegoisasi dengan angka pelunasan di angka Rp.50 juta dan unit mobil plus BPKB bisa keluar,” ungkapnya.

Dikarakan, upaya yang dilakukan LKPN Sapu Jagad itu diapresiasi nasabah yang terlilit hutang tersebut, mengingat mobil bersama Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) miliknya, hampir satu bulan ditarik fainance.

“Nasabah merasa gembira karena telah dibantu oleh LKPN Sapu Jagad,” katanya.

Pihak LKPN Sapu Jagad pun mengimbau kepada masyarakat, yang unit kendaraan dan atau rumahnya telah atau akan disita finance atau perbankan, untuk segera mengadu kepada LKPN Sapu Jagad.

Insya Allah, kami akan ada untuk masyarakat. Silahkan kontak kami di nomor 08175475597 atau 081310268779,” ucap Haris.

Untuk diketahui, LPKN Sapu Jagad juga memberikan pelayanan konsultasi GRATIS kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang sedang mengalami kredit macet baik perbankan, leasing, koperasi, pinjaman online (pinjol) dan lain-kain. (Hrs/w-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *