Daerah  

pondok pesantren Roiyatul Mujahidin harus menjadi generasi penerus terbebas dari jeratan narkoba

banner 120x600

Wordly.id- Jawa Barat  Program kerja GANNA jangka pendek melakukan penyuluhan ke sekolah sekolah berlanjut ke pondok pesantren yang ada di Bekasi . Salah satunya ke Pondok pesantren Roiyatul Mujahidin yang berada di Desa Sendang Sari Kec. Sukatani Bekasi … Penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba selalu kita dengungkan di seluruh lapisan masyarakat, karena penyebaran dan penyalahgunaan narkoba semakin meluas di masyarakat dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa.

 

Penyuluhan dan sosialisasi Hari ini Sabtu tanggal 26 November 2022 yang di wakili pak Nurjayadi, SPd selaku komandan satgas,

Bu Fatimah Azzahra Kabid rehabilitasi dan kawan2 pengurus DPD GANNA KAB BEKASI berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Memberantas penyalahgunaan narkoba memang tugas dan tanggung jawab kita bersama ujar nya,  siapa lagi kalau bukan kita yang bisa menyelamatkan anak bangsa, Melalui program kerja nya GANNA KAB BEKASI semakin giat sebagai mitra BNN.

mengimplementasikan program P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) , ungkap Bu Hartini wakabid humas dan Bu rohani staff OKK saat di wawancarai.

 

Dalam kesempatan yang sama , Bu Supinah sebagai Kabid pendidikan dan pembinaan dan pak virlan wakabid media cetak dan online mengharapkan dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba siswa siswi di lingkungan pondok pesantren Roiyatul Mujahidin bisa menjadi generasi penerus yang terbebas dari penyalahgunaan narkoba ujar nya sambil mengakhiri.

 

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *