Daerah  

Gubernur NTB Ingin Guncang Dunia

banner 120x600

Wordly.id|Mataram – Gubernur NTB hadir dalam acara Haul Al-Maghfurlahuma TGH. Musthofa Umar Abdul Aziz dan Hj. Fauziah Shaleh serta Khataman Kubra dan Shugro Hafalan A-Qur’an 30 Juz, Sabtu (27/05/23), bertempat di Pondok Pesantren Al- Azizizah Kapek Gunungsari, Lombok Barat.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., sapaan akrab Bang Zul berharap agar para santri dan santriwati lulusan pondok ini dapat mengguncang dunia dengan seluruh talenta yang dimilikinya dengan melanjutkan pendidikan di kampus Al Bukhari.

“Bagi para santri dan santriwati yang ingin melanjutkan pendidikan ke kampus Al Bukhari agar membuka website nya, disana tersedia program S1 hingga S3 serta asrama gratis,” tuturnya.

Bang Zul juga mengatakan bahwa NTB tidak akan mempu mengejar ketertinggalannya kecuali melalui pendidikan.

“Mengirim mahasiswa NTB belajar ke luar negeri bukan berarti pendidikan di Indonesia ini rendah, akan tetapi ubah mindsetnya bahwa kita ingin dunia ini bergetar dan berguncang dengan hadirnya talenta-talenta hebat dari NTB,” pungkasnya.

Bang Zul yakin pondok ini akan melahirkan sosok pemimpin, bukan hanya pemimpin daerah tetapi juga pemimpin Indonesia bahkan dunia. (des-w-007)