Daerah  

Datangi Kantor Pj Bupati,GANNA MITRA BNN Siap Bersinergi Mensukseskan P4GN Di wilayah kabupaten Bekasi

banner 120x600

wordly.id Jawa Barat    Bekasi, Jumat, 27 Oktober 2023

GANNA Mitra BNN  melakukan Audiensi ke Kantor PJ Bupati Kabupaten Bekasi.

Audiensi yang di Hadiri langsung oleh Bp Imam Santoso selaku  Ketua Ganna Cikarang Selatan, Ronald Komandan Jaguar Ganna Indonesia, Deni anggota Satgas Ganna Cikarang Selatan. Pertemuan di sambut baik dan ramah oleh Staff PJ Bupati   Bp.Toto.

Disampaikan oleh Bp.Toto bahwa hari ini PJ.Bupati Kabupaten Bekasi seminggu kedepan ada tugas ,jadi beliau mengarahkan ke pimpinan Kesbangpol apa yang di perlukan oleh Yayasan GANNA ( Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha ) dan nantinya data tersebut di evaluasi dan mendapat persetujuan oleh PJ.Bupati Kabupaten Bekasi. Hari ini langsung Ke Kesbangpol jg bisa , ucap pak Toto selaku Staff PJ.Bupati Kab.Bekasi.

Selanjutnya Team Ganna Menuju ke kantor Kesbangpol Kebetulan Kantor tersebut di lantai satu .
Di Kesbangpol kami disambut baik dan ramah oleh Bu Hera selaku Staff di Kesbangpol.

Bu Hera mengatakan Pimpinan kami kebetulan tidak ada ditempat , nanti kita komunikasi via Wa pak Imam , baik Bu Jawab pak imam, …apakah pak Yuda masih di Kesbangpol Bu Hera.
Bu Hera menjawab, masih pak Imam ucapnya mengakhiri percakapan.

 

GANNA INDONESIA MITRA BNN akan Terus berjuang untuk perubahan menuju Indonesia sehat tanpa Narkoba, begitu juga program kemanusiaan yang selama ini GANNA jalankan, seperti Santunan ANAK YATIM dan piatu, Bagi bagi Sembako kepada masyarakat yang memang berhak mendapatkan nya, GANNA juga sering kali mendatangi yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan seperti panti asuhan YATIM dan piatu gunan melakukan pendataan barangkali di lain waktu dan kesempatan Yayasan GANNA mendapatkan Dana Hibah atau bantuan Dari Para Darmawan/ donatur yang akan menyumbangkan sebagian hartanya untuk kami /yayasan GANNA salurkan Kepada yg memang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut ungkap imam Santoso Saat di wawancarai oleh wartawan.

“Cinta saya kepada GANNA, seperti saya mencintai Diri saya sendiri dan cinta tanah air Indonesia bagian dari bela negara yang saya dan teman-teman Ganna lakukan ungkap Ronald/ akrab di sapa Roni sebagai PANGLIMA JAGUAR INDONESIA Di yayasan GANNA.

 

“Sunardi lintang”