Daerah  

Polda Sumbar Gandeng DPD PKN dalam Sumdarsin

Direktur Intelkam Polda Sumbar foto bersama DPD PKN saat pelaksanaan vaksinasi Sumdarsin
banner 120x600

Wordly.id | Sumbar – Program Vaksinasi Presisi Merdeka Sumatera Barat Sadar Vaksin atau Sumdarsin, kembali digelar Polda Sumatera Barat dengan menggandeng Dewan Pengurus Daerah Pemuda Karya Nasional atau DPD PKN setempat. Vaksinasi tersebut tergelar, Sabtu (27/11/2021), di Lapangan Mapolda Sumbar.

Ketua DPD PKN Sumbar Rudi Ginting mengungkapkan, keikutsertaan PKN dalam program Sumdarsin itu sebagai bentuk dukungan terhadap program Vaksinasi P Polda Sumbar, guna penanganan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Segenap Pengurus PKN Sumbar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra atas kinerjanya, juga terima kasih untuk Direktorat Intelkam yang sudah memberikan kepercayaan kepada DPD Pemuda karya Nasional Sumatera Barat, untuk ikut serta ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan Sumdarsin hari ini,” ungkapnya.

Selain itu Rudi juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi.

“Sumdarsin hari ini hampir mencapai 10 ribu orang yang hadir sebagai peserta vaksin, kita harus memberikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya menyukseskan kegiatan Sumdarsin hari ini,” ujarnya.

Sementara Kapolda Sumbar melalui Direktur Intelkam Kombes Pol. Heri Prihanto, S.I.K. mengungkapkan, program vaksinasi tersebut diperlukan dalam upaya mitigasi dan atau penanganan pandemi Covid-19.

“Dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Sumatera Barat, kami Polda Sumbar bersama Korem 032/Wirabraja dan Pemda Sumbar secara masif melakukan vaksin, agar Indonesia khususnya Provinsi Sumbar segera bisa keluar dari pandemi,” katanya.

Pamen Polri melati tiga itu juga mengapresiasi keterlibatan DPD PKN Sumbar, yang turut serta membantu pelaksanaan vaksinasi.

“Atas nama Polda Sumbar, kami sampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman DPD PKN yang telah membantu kami, mulai sosialisasi hingga pelaksanaan vaksinasi,” ucapnya. (rrg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *