Daerah  

Ketua PWI Lombok Timur Jabat Dirut Selvi

Ratna Dewi dan Suhirman saat dilantik selaku Dirut dan Direktur Selvi (Foto: Geldi for wordly.id)
banner 120x600

Wordly.id | NTB – Ketua PWI Kabupaten Lombok Timur Ratna Dewi, resmi menjabat Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Selaparang Tv atau Selvi. Ratna dilantik selaku Dirut Selvi, Kamis (27/1/2022), bersama Direktur Umum, Administrasi dan Keuangan Suhirman, oleh Plt. Ketua Pengawas LPPL Selvi M. Sukri Aruman di Aula K5antor LLK, Selong, Lombok Timur.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap., dalam sambutannya mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik, dapat mengayomi dan menjalin komunikasi yang baik di internal lembaga.

“Selamat kepada kedua pimpinan LPPL Selaparang Tv, semoga dengan pimpinan baru bisa memberi nuansa baru pula,” ujarnya.

Sekda juga menekankan bahwa dengan pimpinan baru, Selvi mampu menyuguhkan tampilan baru untuk publik.

“Tontonan yang disuguhkan akan sangat berpengaruh terhadap pola pikir masyarakat. Karenanya, berita positif justru akan membuat masyarakat menjadi produktif,” ungkap Joaini.

Ia menegaskan bahwa keberadaan Selvi sebagai LPPL, memiliki peran penting dalam mempengaruhi kinerja pemerintah daerah.

“Ini dibuktikan dengan informasi tentang penanganan Covid -19 yang semakin baik, melalui capaian vaksinasi yang sudah menyentuh angka 90 persen,” tuturnya.

Dalam pelantikan itu tampak hadir sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Lombok Timur, Wakil Ketua KPID NTB, dan jajaran LPPL Selvi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *