Daerah  

Sambangi Kantor desa ciantra Dpc Ganna kecamatan Cikarang selatan siap bekerjasama perangi Narkoba

banner 120x600

wordly.id- Jawa Barat   Pengurus GANNA DPC Cikarang Selatan jalin kerjasama  PERANGI NARKOBA Bersama pemerintah  desa Ciantra dan elemen masyarakat Cikarang Selatan.Senin 8 November 2022.

 

GANNA DPC Cikarang Selatan,menyambangi kantor desa Ciantra,kecamatan Cikarang Selatan,di sambut baik oleh pak Triyono selaku sekretaris desa( sekdes).

 

Kami Pengurus GANNA ( Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha),menjelaskan maksud dan tujuanya yaitu,1. Silahturahmi, memperkenalkan diri Pengurus GANNA DPC Cikarang Selatan bahwa kami ada dan siap bersinergi PERANGI NARKOBA dengan  pemerintahan desa Ciantra, Kecamatan, Polsek ,masyarakat dan yg lainnya, yg ada di lingkungan Kecamatan Cikarang Selatan.

 

Pengurus GANNA DPC Cikarang Selatan menjelaskan Visi dan Misinya Yayasan Ganna,

 

 

Visinya adalah menjadikan yayasan sosial mandiri terbaik dan terpercaya dalam pengolahan sumber daya Komunitas.

 

Misinya  adalah memberi daya guna dalam hidup di seluruh Nusantara dalam menyelamatkan generasi bangsa.

 

Kami Ganna DPC Cikarang Selatan. menjelaskan program skala prioritas, yaitu penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba,pada sekolah – sekolah yg ada di lingkungan Cikarang Selatan.

Untuk kedepannya juga tes urine akan di lakukan di sekolah -sekolah,Perusahaan,Institusi pemerintah, dan mayarakat luas.

Tujuan nya adalah generasi muda dan orang tua bebas narkoba , penjelasan selanjutnya untuk requirement ,Srikandi ganna, Satgas ganna tidak terbatas.

 

Pak Triyono selaku Sekdes di Kantor desa Ciantra, memberikan tanggapan dan saran kepada pengurus GANNA DPC Cikarang Selatan, setiap kegiatan memberikan informasi ke pak Tri selaku Sekdes, agar nantinya dibuatkan surat pemberitahuan kegiatan pada sekolah, atau lingkungan yg ada di desa Ciantra ujarnya.

Saran dari pak Triyono , kantor GANNA Cikarang Selatan  DPC  Untuk di buatkan domisili agar warga sekitar ,RT,RW mengetahui ada GANNA DPC Cikarang Selatan ujarnya sambil mengakhiri.

 

(Sunardi lintang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *