Daerah  

Winengan Donorkan Darah Langka di HUT Global Lombok

Winengan-Donor
Winengan (berbaring) saat mendonorkan darahnya
banner 120x600

Wordly.id|Lobar – Kehadiran sosok HL. Winengan yang mendonorkan darahnya, Rabu (30/8/2023), menjadikan istimewa pada Hari Ulang Tahun atau HUT Media Global Lombok ke-7. Pasalnya, pria plontos itu menyebut kalau darah yang ia donorkan termasuk jenis langka.

Winengan yang memiliki golongan darah A+ itu mengatakan, setetes darah yang diberikan menjadi sinar harapan bagi yang membutuhkan.

“Mari seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam gerakan mulia donor darah ini, setetes darah yang kita sumbangkan bukan hanya sekadar bantuan bagi sesama yang membutuhkan, tetapi juga merupakan investasi berharga untuk meningkatkan kesehatan kita sendiri,” ungkapnya.

Sementara owner Media Global Lombok Trisna menjelaskan, gerakan donor darah yang digelar di Aula Kantor Desa Jagaraga itu sebagai bentuk nyata pengabdian.

“Selain momen kebaikan ini, kami juga akan memberikan hadiah voucher menginap di hotel yang ada di Lombok Barat dan Kota Mataram, pun doorprize menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi bagi para pendonor yang berjiwa besar,” katanya.

Sedangkan Kepala Desa Jagaraga M. Hasyim, dengan rasa bangga yang mendalam, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan positif yang diadakan Media Global Lombok.

“Kami berharap agar media ini terus berkomitmen, untuk menyebarkan informasi positif dan menjauhi penyebaran berita palsu atau hoaks,” ujarnya. (des/w-007)

Penulis: Desi NovitawatiEditor: Em Tajir Asyjar Djr