DPD GANNA MITRA BNN mengajukan Audiensi kepada DPK APINDO dan DISNAKER Kabupaten Bekasi

banner 120x600

wordly.id Jawa Barat  , Bekasi  Kamis, tanggal 31 Agustus 2023 Yayasan GANNA MITRA BNN Kabupaten Bekasi melanjutkan program audensi diantaranya ke DPK APINDO dan DISNAKER kabupaten Bekasi yang kebetulan lokasinya masih berdekatan yaitu di kecamatan Cikarang pusat kabupaten Bekasi. Audensi diwakili oleh Ketua Srikandi DPD Serly Susyanti, wakil bendahara DPD Hartini dan Ketua DPC Cikarang Timur Iin Solihin. Tujuan dari audensi yaitu untuk memberitahukan keberadaan Yayasan GANNA sebagai Yayasan penggiat Anti narkoba yang ada di kabupaten Bekasi. Yayasan GANNA bersinergi dengan BNNP, BNNK, satnarkoba, Polri-TNI ,dan seluruh lapisan masyarakat bersama-sama melakukan penyuluhan akan bahaya Narkoba di seluruh tingkat pendidikan dan swasta yang ada di wilayah kabupaten Bekasi umum nya meliputi seluruh Indonesia . Alhamdulillah kunjungan audensi disambut baik oleh kedua instansi tersebut. Yayasan GANNA MITRA BNN yang sudah bekerjasama dengan BNNK Jakarta Timur sudah memiliki payung Hukum, sehingga segala permasalahan tentang penyalahgunaan narkoba kita berkoordinasi dengan BNNK Jakarta Timur.

Kerjasama dengan BNNK Jakarta Timur mulai dari pencegahan sampai dengan pendampingan rehabilitasi pecandu narkoba.

DPK APINDO yang merupakan kumpulan pengusaha sekabupaten Bekasi kita ajak bekerjasama mewujudkan kabupaten Bekasi bebas dari narkoba dengan melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba yang dilanjutkan dengan test urine narkoba di perusahaan-perusahaan yang tentunya sangat bermanfaat untung menunjang kinerja yang lebih baik dari seluruh karyawan.
Dengan adanya kerjasama dengan Dinas ketenagakerjaan ini semoga tenaga kerja yang ada di kabupaten Bekasi bisa terpantau dari peredaran gelap narkoba, ujar Serly Susyanti sambil mengakhiri.

 

“Sunardi lintang”