PMKM Prima Indonesia NTB Siap Bangkit dan Melaju

PMKM NTB
Pertemuan pembentukan DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi NTB
banner 120x600

Wordly.id|Mataram – Beberapa pentolan pengusaha mikro, kecil dan menengah (PMKM) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (24/2/2024), berkumpul di Pojok Kopi NTB Mall Islamic Center Mataram, NTB. Pertemuan para tokoh itu untuk mengaktifkan sekaligus membentuk Dewan Pengurus Daerah (DPD) PMKM Prima Indonesia Provinsi NTB.

Inisiator pertemuan M. Shaleh Hambali, S.Sos., M.H. yang ditunjuk langsung oleh DPP PMKM Prima Indonesia, menyampaikan rasa bangga atas berkumpulnya beberapa tokoh yang komit menentukan langkah besar bergabung di DPD PMKM Prima Indonesia NTB.

“Alhamdulillah, dengan disepakatinya pembentukan DPD PMKM Prima Indonesia NTB ini, kami berharap dapat meningkatkan sinergi antara pengusaha mikro, kecil dan menengah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.

Dalam diskusi pengaktifan dan pembentukan DPD PMKM Prima Indonesia NTB itu, para peserta berkomitmen untuk memajukan sektor PMKM di provinsi dan menjadikan mereka sebagai pemain kunci dalam pembangunan ekonomi lokal.

“Pemberdayaan PMKM merupakan salah satu fokus utama dalam mendukung ekonomi daerah. Dengan adanya DPD PMKM Prima Indonesia, diharapkan akan lebih banyak inovasi dan kerjasama yang dapat memajukan sektor ini,” ungkap H. Huzaini Areka yang diamini peserta lainya.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, perwakilan pelaku UMKM Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Barat dan dari Kabupaten Lombok Timur. (des/w-007)