Pembagian Bansos, Kapolreta Mataram Turut Hadir

banner 120x600

Wordly.id|Mataram– Segenap Pejabat Utama TNI dan Polri hadir dalam acara Pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat pesisir dan Pemberian Penghargaan kepada Tim Penyelamat Kebakaran Kapal Tanker MT. Kristin Surabaya yang diselenggarakan Polda NTB di Markas Komando Satuan Brimob Daerah NTB, Rabu (04/04/2023).

Serangkaian acara Safari Ramadhan Kapolda NTB Irjen Pol. Drs Djoko Poerwanto tersebut dihadiri pula oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa S.I.K., M.H.

Dalam acara tersebut, Kapolda NTB membagikan Bansos berupa 100 paket Sembako serta dua unit Kursi Roda kepada masyarakat Pesisir / nelayan yang membutuhkan pada wilayah kecamatan Ampenan.

Disamping itu, dilakukan penyerahan Penghargaan kepada 82 personel Gabungan dari instansi kemaritiman yang tergabung dalam Tim Penyelamat Korban Kapal Tanker MT. Kristin Surabaya yang terbakar di kawasan pantai Ampenan beberapa waktu lalu.

“Kegiatan di bulan suci Ramadhan ini diharapkan mempunyai nilai kemanfaatan terhadap sesama,” jelas Kapolda NTB usai kegiatan berlangsung di Lapangan Mako Brimob Daerah NTB.

Sementara itu, Kapolresta Mataram menunjukkan bentuk sinergitas mereka dalam bekerja sama baik sebagai anggota Polri maupun dengan anggota TNI yang ada di daerah ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan Polri bersama-sama kepada masyarakat akan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *