Kapolresta Menyambut Hangat Kedatangan Ketua Permabudhi NTB

banner 120x600

Wordly.idǀMataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa S.I.K., M.H., menyambut hangat kedatangan Ketua Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) NTB, (08/02/23).

Kunjungan Ketua Permabudhi NTB Herryono Soegiarto A.Md, salah satunya untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan.

“Mohon maaf, kami mewakili Umat Buddha Kota Mataram dan Lombok Barat mengucapkan terimakasih banyak, karena telah menyambut dan menerima kedatangan kami dengan sangat baik,” ucapnya di hadapan Kapolresta Mataram.

Selain bersilaturahmi, kedatangan Ketua Permabudhi NTB juga untuk menyampaikan undangan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah Permabudhi NTB untuk Kota Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara.

“Akan menjadi suatu kehormatan bagi kami apabila Kapolresta sekiranya dapat menghadiri acara pelantikan tersebut, mengingat padatnya tugas yang di emban oleh beliau,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa S.I.K., M.H., dalam penerimaannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Permabudhi NTB atas kunjungannya pada saat ini, dan Kapolresta Mataram juga meniitip salam kepada seluruh Umat Buddha di NTB.

“Terimakasih atas kerjasama dan sinergitas selama ini demi bersama-sama menjaga toleransi sesame umat beragama. Apabila terjadi hambatan atupun hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ketika acara sedang berlangsung, maka kami siap untuk mengawalnya” ungkap Kapolresta Mataram.

Kapolresta Mataram juga menyampaikan bahwa silaturami seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting demi membangun Kamtibmas di NTB khususnya Kota Mataram

“Semoga sinergitas dan silaturahmi ini dapat terus terjaga demi ketentraman dan kedamaian umat masyarakat,” tutup Kapolresta Mataram di hadapan para wartawan. (des/w-007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *