Heboh Penemuan Bayi, Kapolsek Gunungsari Langsung Terjun ke Lapangan

banner 120x600

Wordly..id|Lombok Barat – Lagi-lagi kita dihebohkan dengan adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi masih hidup pada hari Minggu (09/04/23) sekitar pukul 20.40 Wita di Pos Ronda sebelah barat Jalan Raya Dusun Wadon, Desa Kekait, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana S.H., bersama Kanit Reskrim Aiptu Josua PRG beserta 4 personel piket langsung tanggap terhadap kejadian tersebut dan langsung melakukan pengecekan menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana S.H., membenarkan adanya penemuan bayi  tersebut.

“Sesampainya di TKP, langsung dilakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kondisi bayi, yang Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat jasmani dan rohani “, kata AKP Agus Eka.

Bayi tersebut di temukan oleh anak-anak yang sedang bermain di sekitaran TKP, kondisi bayi pada saat itu terbungkus dengan kain batik warna ungu dan kain warna oranye untuk bantal

Setelah ditemukan, salah seorang anak tersebut langsung memanggil saksi Sdri. Baiq Laili Anggraini yang jaraknya sekitar 20 meter.

“Beberapa saat kemudian saksi  datang mengangkat atau menggedong bayi tersebut untuk di bawa ke rumah Bapak Kadus Wadon Muzaki. Setibanya disana pak Kadus langsung membuat susu dan merawat bayi tersebut,” ungkap Kapolsek.

Menurut keterangan para saksi, bahwa ciri-ciri pelaku adalah perempuan berjilbab hitam berboncengan dengan laki-laki menggunakan motor beat warna hitam.

“Keduanya menggunakan jaket warna merah dan sempat membeli minuman di warung sebelah timur TKP dan pergi kearah Utara menuju Tanjung”, jelas Kapolsek.

” Di perkirakan umur bayi tersebut baru 1 hari, dan sementara itu kami telah menghubungi dan berkoordinasi denga Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polresta Mataram dan Puskesmas Gunungsari untuk dilakukan proses penyelidikan serta menitipkan bayi tersebut kepada Dinas Sosial “, tutupnya. (w-007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *