Patroli Gabungan Incar Kafe dan Tempat Hiburan

banner 120x600

Wordly.id|Mataram – Demi menjaga Sinergitas TNI dan Polri, Polresta Mataram menggelar Patroli Gabungan menjelang bulan Ramadhan 1444 H. Kafe dan tempat hiburan yang menjual minuman beralkohol tanpa dilengkapi surat ijin penjualan di Kota Mataram menjadi sasaran utama. Sabtu, (11/02/2023) malam

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan S.H., M.H., bersama Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi S.H., KA SPKT Iptu Made Pasek Sujayadi serta 69 personel gabungan Polresta Mataram dan TNI.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan demi menjaga situasi Kamtibmas wilayah Polres Kota Mataram.

“TNI dan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan keamanan yang kondusif menjelang bulan Ramadhan 1444 H “, kata Kompol Gede.

Kompol Gede menjelaskan bahwa timnya berhasil menyita 159 minuman beralkohol yang beragam jenis di Warung G, Warung M, PC Kafe, Warung P dan B.

“Selain razia, tim kami juga memberikan himbauan, sosialisasi dan edukasi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, ” tutup Kompol Gede. (des/w-007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *