Kapolda NTB Minta Media Kawal Kasus Narkoba di NTB

Kapolda NTB saat meminta media mengawal kasus narkoba sampai ke peradilan
banner 120x600

Wordly.id|Mataram –  Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengajak para awak media untuk mengawal kasus narkoba sampai ke peradilan melalui konferensi pers di Gedung Wira Graha Pratama Polresta Mataram terkait pengungkapan kasus narkotika jenis ganja dan sabu, Selasa (24/01/2023).

Terdapat puluhan wartawan dari media televisi, media cetak dan media online berhasil meliput konferensi pers yang berlangsung dari pukul 09.00 WITA. Kapolda NTB dengan didampingi Dir Narkoba Kombes Pol Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Kapolres Mataram Kombes Pol Mustofa S.I.K., M.H., Wakapolres AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K., Perwakilan Bidang Humas Polda NTB Kompol Putu Suarbawa, S.H., dan pejabat utama Polres Mataram beserta jajarannya menjelaskan terkait bagaimana kronologi penangkapan kasus narkoba jenis ganja dan sabu tersebut di hadapan wartawan.

“Kasus ini terungkap berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada Satresnarkoba Polresta Mataram, bahwa sering adanya transaksi narkoba jenis ganja dan sabu di sebuah rumah Lingkungan Moncok Telaga Emas, Kelurahan Pejarakan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram,” terang Kapolda NTB.

Pengungkapan kasus tersebut juga dihadiri oleh Plh. Kabid Humas Polda NTB Kompol Putu Suarbawa, Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama S.E., S.I.K., dan Kasi Humas Polresta Mataram, serta tersangka pengedar dan para pemakai narkoba jenis ganja dan sabu tersebut.

Kapolda NTB berharap Kasus Narkoba dapat ditangani dengan baik, dengan melakukan pencegahan dan tindakan lebih lanjut dengan serius dan sungguh-sungguh.

“Kami sangat berharap Badan Narkotika Nasional (BNN), Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat agar mau bekerja sama untuk meminimalisir sekaligus menghentikan peredaran narkotika. Apa yang dilakukan oleh Polresta Mataram melalui Satresnarkobanya tentu menjadi bukti bahwa kami dari kepolisian telah berupaya untuk memberantas peredaran narkotika” tutupnya. (Desi/w-007)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *