Ibu-ibu IOSKI NTB Jajal Angkringan Green Asri

Ketua Umum IOSKI NTB Hj. Sri Yulianti saat bersama ibu-ibu komunitas senam nongkrong di Angkringan Green Asri
banner 120x600

Wordly.id | NTB – Setelah pada akhir pekan terakhir bukan Juli 2022 Green Asri Lesehan membuka angkringan, Kamis (4/8/2022), puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia atau IOSKI Nusa Tenggara Barat (NTB), menjajal angkringan Green Asri Lesehan di Jalan Lingkar Utara Kota Mataram.

Ketua Umum IOSKI Hj. Sri Yulianti menyambut positif terobosan Green Asri Lesehan, membuka angkringan yang dilengkapi dengan live music Mahi-Mahi Band.

“Ini terobosan luar biasa. Selain lokasi angkringan ini sangat strategis, dengan suasananya nyaman dan adem, di sini juga makanannya bervariasi dan harganya terjangkau,” ungkapnya.

“Apalagi ditambah dengan live music, itu membuat orang-orang untuk nongkrong di sini asik banget,” imbuhnya.

Perempuan kelahiran Pulau Sumbawa sapaan Ibu Sri itu pun mengajak masyarakat NTB khususnya warga Kota Mataram, untuk mencoba makanan dan minuman yang ditawarkan di Angkringan Green Asri Lesehan.

“Ayo semua masyarakat NTB khususnya Kota Mataram, datang ke Angkringan Green Asri. Jamin deh yang Anda butuh atau inginkan ada di sini,” ajak Ibu Sri.

Menurut Ibu Sri, dirinya sengaja datang bersama tidak kurang dari 40 ibu-ibu IOSKI menggelar senam bersama, sekaligus untuk menjajal angkringan dan live music yang disuguhkan untuk menghibur tamu/pengunjung.

“Baru tadi usai senam kami tahu kalau ada angkringan dengan hiburan live music. Jadi sekalian saja kami jajal,” ucap Ibu Sri.

“Bahkan di sini kita juga bisa tes olah vokal, tadi teman-teman nyanyi dan joget juga,” lanjutnya.

Perempuan tinggi semampai yang masih terlihat bugar itu menuturkan, IOSKI NTB dan The Universal Line Dance NTB pada Sabtu (13/8/2022) pagi akan mengisi Senam Bugar Merdeka, di even Tenun Lombok Festival Pesta Rakyat 2022 di Aruna Senggigi Resort and Convention.

“Melalui even itu kami mengajak masyarakat NTB, untuk bugar dan bangkit dari keterpurukan oleh pandemi Covid-19. Ingat, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” tutup Ibu Sri. (Djr/w-001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *