Dapoer Indo Siap Manjakan Lidah Pengunjung MotoGP Mandalika

Pengunjung Dapoer Indo saat dilayani memilih masakan yang disajikan (Foto: Yiq/w-015)
banner 120x600

Wordly.id | NTB – Menjelang perhelatan MotoGP Mandalika 18 – 20 Maret mendatang, Dapoer Indo, sebuah rumah makan telah hadir di Mandaika, tepatnya di Jalan Mawun Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kehadiran Dapoer Indo selain untuk memanjakan lidah penonton MotoGP, juga untuk memenuhi permintaan konsumen atau penyuka kuliner.

Santo, pemilik Dapoer Indo kepada wordly.id, Jumat (11/3/2022), mengatakan bahwa untuk sementara pihaknya mengkombinasikan antara masakan Padang dan Melayu. Selain makanan, Dapoer Indo juga menyuguhkan aneka minuman dengan tetap mengutamakan kualitas.

“Kalau pengunjung ada permintaan menu lain, kedepannya akan kami siapkan juga sesuai kebutuhan konsumen,” katanya.

Dijelaskan, Dapoer Indo telah menyiapkan ruangan dengan kapasitas 70 orang dengan areal parkir yang luas, untuk memberikan kenyamanan para pengunjung. Dimana hadirnya Dapoer Indo adalah untuk mengantisipasi kekurangan rumah makan saat even MotoGP Mandalika.

“Kami berharap hadirnya Dapoer Indo, bisa mengakomodir kebutuhan penonton,” ucapnya.

Tak hanya itu, keberadaan Dapoer Indo sebagai salah satu tempat makan yang bisa direkomended, juga menyajikan konsep restoran namun dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk harga satu porsinya, pengunjung cukup merogogoh saku Rp.30 ribu saja.

Hadirnya Dapoer Indo di Mandalika juga untuk menjawab kebutuhan kuliner di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Dimana para wisatawan dan masyarakat NTB yang berkunjung ke Kuta Mandalika, bisa langsung mengunjungi Dapoer Indo, yang letaknya sekitar 200 meter dari perempatan pasar lama Desa Kuta.

Untuk diketahui, Dapoer Indo yang memiliki konsep restoran ini, telah menyiapkan ruang makan ber-AC. Namun bagi pengunjung yang nota bene ahli hisab (perokok), Dapoer Indo juga telah menyiapkan ruang khusus (smoking area).

Kehadiran Dapoer Indo di KEK Mandalika juga memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat sekitar, dimana sebagian besar karyawan yang direkrut merupakan warga Desa Kuta dan sekitarnya.

Full open dimulai Sabtu besok dan setiap harinya kami buka sampai pukul 21.00 Wita, pungkasnya. (Yiq/w-015)P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *