15 Gita Ariel NOAH Disambut Euporia Ribuan Penonton

Kiri: Ariel NOAH saat menyalami penonton dan kanan: Ariel NOAH saat menyapa penonton (Foto: Anang/Wordly.id)
banner 120x600

Wordly.id|Mataram – Konser musik NOAH di Parkiran, Sabtu (10/12/2022) malam, membikin euporia ribuan penonton, yang memadati Parkiran Timur Lombok Epicentrum Mall Mataram-Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasalnya, dalam konser bertajuk “Lombok Urban” itu Ariel NOAH melantunkan 15 gita.

“Biasanya kalau festival itu 12 sampai 13 lagu, baru kali ini 15 lagu. Jadi ya capek, jangan menyesal kalau belum selesai lagunya, ini tidak akan selesai dengan cepat,” kata Ariel.

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu menuturkan bahwa dirinya terkenang dengan grup musiknya sebelum NOAH. Dimana PITERPAN juga pernah menggelar konser musik di Pulau 1000 Masjid, Lombok.

“Kita ngerasain dari 2005 sampai sekarang trend tidak berganti. Terima kasih, banyak masih disambut hari ini,” tutrnya yang disambut tepuk tangan dan teriakan penonton.

Pria kelahiran Sumatera Utara, 16 September 1981 itu, menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara konser, yang telah mengundang grup band NOAH ke Lombok.

“Terima kasih buat Urban Festival, senang banget kita datang ke sini, semog bisa dateng ke sini lagi,” ucap Ariel yang berdarah Melayu-Minangkabau itu.

Sementara dari pantauan awak media, penonton yang ditaksir berjumlah hampir 5000 itu tampak antusias dan puas dengan gita-gita yang dibawakan Ariel NOAH.

“Puas banget, kerinduan kita sama ariel malam ini terpenuhi,” kata Sofie, salah seorang penonton.

Bak lirik lagu lawas, ungkap Sofie, “Ariel masih seperti yang dulu,” celetuknya.

Euporia ribuan penonton juga tampak saat Ariel NOAH menyapa di sela menyanyi. Tak segan-segan Ariel pun menyalami penonton yang ada di garda depan panggung. Penonton yang dapat menyentuh tangan Ariel, sontak teriak dan berjingkrak kegirangan.

Namun demikian, walau terikan histeris penonton yang terbawa oleh euporia, konser musik NOAH berlangsung kondusif.

“Kami melakukan pengamanan sangat ketat mulai pintu masuk, lokasi parkir lebih-lebih di area Parkir Timur Epic sebagai lokasi konser Noah. Alhamdulillah, hingga saat ini tetap kondusif,” kata Kapolsek Mataram Kompol. Tauhid, S.H. (Ang/w005)

Kiri: Yana dan Sofie, dua penonton konser NOAH dan kanan: Ariel NOAH saat menyapa penonton dengan gita (Foto: Anang/Wordly.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *