MotoGP  

Dua Terapist Cantik Hilangkan Penat Awak Media di MCI MotoGP Mandalika

Dua terapist saat memberikan pijatan relaksasi kepada pewarta
banner 120x600

Wordly.id | NTB – Tugas liputan terkadang membuat penat dan rasa capek para para awak media (jurnalis), yang meliput perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika 2022, di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Menyadari hal itu, Media Center Indonesia atau MCI yang difasilitasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, mendatangkan dua terapist cantik untuk memberikan pijatan relaksasi kepada para pewarta.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny Gerard Plate saat konferensi pers di MCI MotoGP Mandalika mengatakan, terapist itu dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemburu berita.

“Adanya terapist bukan untuk memanjakan rekan media, namun untuk membantu dan memudahkan mereka dalam menjalankan tugas. Untuk menulis, keadaan fisik dan pikiran mereka (jurnalis/pewarta, red) harus fresh,” katanya.

Menurut salah satu terapist MCI yang akrab dengan sapaan Rara, Ahad (20/3/2022), mengatakan bahwa selama empat hari bertugas memberi pelayanan di MCI MotoGP Mandalika, banyak pewarta yang telah memanfaatkan pijatan relaksasi.

“Yang jelas, banyak rekan-rekan yang dipijat. Sekali pijat hanya 15 menit, all in one pada bagian bahu, pundak, leher dan punggung,” tutur Rara.

“Kepala juga boleh, kalau mau,” imbuhnya.

Sapaan Aini, pewarta (wartawati) media online asal Kota Mataram mengaku telah merasakan pijatan relaksasi dari terapist MCI MotoGP Mandalika.

“Pijatannya pas untuk badan yang pegal, apalagi sehabis perjalanan jauh dan aktifitas di lapangan,” ucapnya. (Ang/w-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *