Dpd Ganna Kab Bekasi Audensi Ke BNNK Jakarta Timur

banner 120x600

wordly-id Jawa barat   Hari ini, Jum’at tanggal 24 Maret 2023 pengurus DPD GANNA KAB BEKASI yang di pimpin oleh Bapak Sunardi Lintang didampingi wakil ketua Pak Gugun Gumilar, sekda Eko Ari Murdayanti, Bendahara Nelis sumilar dan jajaran pengurus lainnya berkunjung ke Kantor BNNK Jakarta Timur yang menempati satu kantor dengan Kantor Walikota Jakarta Timur berlokasi di Jln. dr. Sumarno Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur. Kedatangan kami disambut sangat ramah oleh Bapak Kepala BNNK yaitu Bapak Hendrajid Putut Widagdo yang di dampingi oleh bapak Anton bagian Pencegahan dan Bapak Heri bagian Penyuluh Narkoba. Pertemuan diawali sambutan bapak kepala BNNK yang memperkenalkan keberadaan BNNK Jakarta Timur dan menjelaskan program program yang selama ini di jalankan. Bapak Hendrajid menjelaskan selama ini BNNK Jakarta Timur banyak melakukan pendampingan baik itu penyuluhan maupun Rehabilitasi di daerah.

 

 

Disebutkan pula BNNK Jakarta Timur bergerak dlm pemberantasa narkoba bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, Lembaga pemasyarakatan, Polsek, Polres tidak hanya di wilayah Jakarta Timur tapi juga wilayah di sekitarnya seperti Tangerang, Bekasi.

Bapak Anton bagian Pencegahan menambahkan untuk tenaga penyuluh sekarng ini peminatnya semakin berkurang, yang akhirnya di buat terobosan baru diselenggarakan BIMTEK yaitu Bimbingan penyuluhan dengan biaya sendiri tanpa menunggu biaya dari pemerintah.

Bimtek 12 jam diharapkan bisa memberikan materi penyuluhan tentang bahaya Narkoba dengan materi terkini yang sudah di siapkan dari pemateri. Yang nantinya peserta di harapkan siap terjun ke masyarakat dengan membawa sertifikat dan PIN penggiat Narkoba dari BNN.

Dengan semakin banyaknya kasus pengguna narkoba di kabupaten Bekasi Bapak Sunardi Lintang mengutarakan niatnya selain silaturahmi juga mengajukan kerjasama. Dengan pihak BNNK terkait program pencegahan yaitu pemeriksaan urine narkoba baik di lingkungan sekolah, perusahaan maupun instansi2, dan ini disambut dengan senang hati dari pihak BNNK.

Sekda DPD GANNA, Eko Ari Murdayanti juga berharap untuk ke depan mohon kepada BNNK apabila ada kegiatan2 atau event2 tentang penyuluhan atau baksos bisa melibatkan YAYASAN GANNA, kami siap ikut berpartisipasi dalam menjalankan program BNN dalam mengimplementasikan P4GN.

 

Di penghujung pertemuan Bapak Sunardi Lintang mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan positifnya dari BNNK Jakarta Timur

Semoga ke depan kita bisa bekerjasama dalam membantu pemerintah ikut memberantas peredaran gelap narkoba.

Bersama kita bisa mewujudkan generasi muda Indonesia terbebas dari jerat dan bahaya narkoba.

PRESTASI YES. NARKOBA NO.

Sunardi lintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *